Loading...
Celebs

Faldy Albar Dimakamkan, Achmad Albar Menangis Gotong Keranda

faldy albar

Faldy Albar (34) putra Achmad Albar meninggal dunia pada hari Rabu (30/8/2018) saat sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Almarhum adalah putra bungsu sang musisi dengan pernikahannya bersama Rini S Bono.

Jenasah Faldy dimakamkan pada hari yang sama di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, usai disholatkan lebih dahulu di masjid dekat rumah duka kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Terlihat sang ayah, Achmad Albar turut menggotong keranda putranya tersebut sembari menahan tangis. Mata personel band God Bless itu tampak merah dan wajahnya tersirat kesedihan mendalam.

faldy albar1

Fachri Albar, kakak kandung Faldy juga tampak ikut membawa keranda ke liang lahat.

Baca Juga:  Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Almarhum sempat mendapat perawatan selama sepekan di rumah sakit tersebut, sebelum tutup usia. Hal itu dikatakan oleh Donny Fattah, salah satu personel God Bless.

“Kami sendiri enggak tahu kalau dia sudah diopname seminggu,” kata Donny.

“Katanya sudah seminggu opname dan kami juga baru tahu,” tambah dia.

Menurut Donny, Faldy memiliki sakit di bagian saraf otaknya, sehingga dirawat di RS Abdy Waluyo.

“Rumah Sakit Abdi Waluyo itu kan spesialis bedah otak ya. Sebab, biasanya yang kita tahu dia sering ke Dharmais untuk terapi. Kami juga kaget enggak tahu-tahu di (RS Abdi) Waluyo,” kata Donny Fattah lagi, seperti dilansir liputan6.com.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.