Loading...
Celebs Uncategorized

Fanny Ghassani Resmi Menikah dengan Erwan

fanny ghassani-erwan

Fanny Ghassani akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Erwan Agustian Priyambudi pada Sabtu (20/5/2017) lalu. Akad nikah dilangsungkan di Raden Bahari, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Sebagai mas kawin, Erwan memberikan uang sebesar Rp 1 juta.

“Mahar alhamdulillah ada 1 juta umumnya gitu keluarga Arab, mahar sekedar syarat saja. Grogi pasti, sempat nervous,” ujar Erwan yang ditemui usai akad nikah dilangsungkan.

Fanny pun mengungkapkan awal mulanya hingga akhirnya ia mantap untuk memilih Erwan sebagai tambatan hatinya. Di matanya, Erwan adalah sosok yang tepat untuk menjadi imam baginya.

“Kenalannya Maret – April tahun lalu, mulai serius September – Oktober. Rencana kan pernikahan akhirnya Mei, alhamdulillah bisa berlangsung. Alasan paling tepat aku yakin dia bisa jadi imam yang baik, dari awal perkenalan punya kehidupan, cerita masing-masing, ngobrol. Erwan punya plan baik ke depannya. Kayak punya partner untuk ngobrol, usaha,” ungkap Fanny.

Erwan sendiri rupanya sempat tak tertarik pada Fanny yang berstatus artis. Namun setelah mengenal lebih dekat, Erwan pun merasa cocok dengan kepribadian Fanny.

“Ngobrol sama Fanny, awalnya sih enggak suka, enggak ada ketertarikan, artis, ribet lagi. Akhirnya, stigma dari artis enggak ditemuin di Fanny. Beda lah ini, bisa diajak fighting ke depan,” kata Erwan.

“Banyak orang berpikir dunia artis glamor, mahal, sombong, tapi balik lagi, aku cuma orang biasa, jadi artis ketika bekerja, Fanny ya Fanny,” timpal Fanny.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.