farhat abbas dan syahrini

Pengacara Farhat Abbas rupanya segera laporkan penyanyi Syahrini terkait postingan fotonya di pinggir jalan Tol Surabaya bebrapa waktu lalu. Pengacara yang selalu menuai kontroversi tersebut bersama Advokat Indonesia Raya (AIR) segera melaporkan Syahrini atas tindakan berfoto di ruas pinggir jalan Tol Surabaya.

Dalam akun instagramnya, Farhat Abbas menuliskan jika artis yang selfie di jalan tol harus di meja hijaukan.

“Saya bersama bersama dengan Ketua pendiri Advokat Indonesia Raya dalam waktu dekat akan melaporkan Syahrini. Jangankan orang yang ada di jalan tol saat itu, saya aja yang melihatnya selfie pun sangat terganggu. Syahrini akan kami laporkan karena mengganggu ketertiban umum di jalan tol.

Tak hanya Syahrini, pengacara kenamaan Hotman Paris juga sempat dsindir oleh Farhat.

“Teman-teman masih ingat kan motor gede yang dikawal patrol aja masih di salahkan, apalagi artis selfie di jalan tol? Kasus ini nggak boleh berhenti di warung kopi,” ungkap Farhat dalam instastorynya.

Tak sedikit netizen warung kopi yang dimaksud oleh Farhat Abbas adalah warung kopi Johny yang biasa Hotman Paris datangi.

Meskipun Syahrini sudah meminta maaf kepada publik terkait postingan fotonya tersebut, Farhat Abbas rupanya ingin membuat jera bagi para artis.

Syahrini mengaku jika dirinya melihat tempat tersebut cocok untuk dijadikan spot foto. Dirinya juga mengaku jika dikawal oleh pihak keamanan. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengaku bahwa laju lalu lintas dalam tol tersebut sedang sepi.

Wanita yang akrab dengan panggilan “Princess” ini mengaku juga tidak paham benar akan UU Lalu Lintas tentang berfoto di ruas jalan umum.

“Pantasnya aku meminta maaf kepada perundang-undangan ya memang kalo kita sebagai warga Negara yang salah, aku sportif pasti aku minta maaf. Semoga ini tidak terjadi kepada siapapun. Apalagi terjadi lagi, memang tidak boleh dan jadikan ini sebagai pelajaran. Dan aku berharap ini tidak jadi masalah yang bisa diperpanjang,” ungkap Syahrini dalam akun youtubenya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here