Fendy Chow Dan Stella Cornelia Bersyukur Dibantu WO Siapkan Pernikahan

Posted on

Stella Cornelia-Fendy Chow

Kurang lebih seminggu lagi pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia akan resmi menjadi suami istri. Menjelang pernikahan mereka yang sudah di depan mata, Fendy dan Stella mengungkapkan rasa syukur mereka karena terbantukan dengan hadirnya WO (Wedding Organizer) dalam persiapan pernikahan mereka.

Stella Cornelia-Fendy Chow2

Fendy dan Stella mempunyai pernikahan impian masing – masing. Mereka pun sama – sama ingin mewujudkannya dalam pesta pernikahan mereka yang akan digelar 23 Juli 2017 besok. Bagaimana menyatukan semua ide hingga benar – benar bisa menjadi satu kesatuan yang padu? Jawabannya adalah wedding organizer. Selain membantu dalam hal ide, kehadiran WO dirasakan keduanya sangat penting apalagi untuk aktivitas mereka yang sama – sama padat sebagai public figure.

“Kebetulan kan kita memang dibantu sama wedding planner dan wedding organizer, kebantu sih dengan adanya itu. Cuma ya tetap saja ada printilan-printilian lainnya, misalnya nyocokin waktu keluarga untuk meeting, untuk latihan-latihan dan lainnya,” ungkap Fendy Chow, dilansir Tribunnews (14/7).

Sekarang persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 90%. Mereka pun semakin tak sabar untuk mengikat janji suci pernikahan.

“Sekitar 90an (persen) lah, yang kurang-kurang sebenarnya nggak ada, udah semuanya lah. Kalau bisa dibilang, tinggal ambil-ambilin barang yang masih ada di beberapa vendor,” urai Fendy.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.