Polytron Prime 7

Polytron Prime 7

Tak hanya mengandalkan spesifikasi dan harga yang kompetitif, smartphone Polytron Prime 7 ini juga mengandalkan dukungan fitur yang menarik dari aplikasi bawaannya, yakni Fira Apps. Fira OS yang diusung oleh Polytron Prime 7 didukung aplikasi bawaan yang berfaedah, sebut saja Fira TV, Fira Live, dan sebagainya.

“Polytron smartphone punya fitur Fira Live, sebuah fitur yang memberikan layanan informasi tentang berita terkini. Selain itu juga ada Super Soccer, merupakan tayangan 24 jam yang terdiri dari MUTV, Super Soccer TV, Live Match dan Replay Matches,” kata General Manager Mobile Phone, Usun Pringgodigdo.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, Polytron Prime 7 mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Smartphone Polytron Prime 7 telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Fira OS khas Polytron.

Kinerja yang ditawarkan smartphone Polytron Prime 7 ini cukup bersaing untuk kelas menengah dengan dukungan chipset MediaTek MT6753T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720 MP3.

Vendor lokal yang terkenal dengan seri Posh ini membekali Prime 7 dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung fitur autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Ponsel Prime 7 juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus untuk video call dan foto selfie.

Prime 7 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Konektivitas smartphone kelas menengah ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, sensor sidik jari, dan tersedia varian dual SIM. Prime 7 didukung baterai berkapasitas 2900mAh yang didukung fitur Turbo Charging.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here