baju merah

Warna merah secara ilmiah memang menarik perhatian, sehingga jika ada seorang wanita yang mengenakan baju atau busana berwarna tersebut maka lawan jenis akan melihat lebih lama kepadanya.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Hayley Quinn, seorang ahli hubungan asmara yang mengatakan bahwa mantel merah yang dikenakan wanita akan membuat hubungannya dengan teman pria akan lebih lama berlangsung.

Menurut Quinn, dirinya telah menguji teori tentang warna merah itu saat berjalan-jalan di sepanjang East London dengan mengenakan mantel merahnya.

Wanita itu mengaku bahwa perhatian yang ia terima jauh lebih banyak saat dirinya mengenakan mantel merah, ketimbang warna lainnya. Ia bahkan merekam dalam sebuah video dokumentasi untuk mendukung teori bahwa warna merah dapat lebih menarik lawan jenis.

Sebelumnya, ia tidak selalu direspon dan disapa oleh banyak pria saat sedang berjalan. Karena itu dirinya mengaku terkejut sebab banyak pejalan kaki yang menyapa dan memujinya.

Tak hanya itu, pria pun jadi lebih ingin menjalin relasi dengan menanyakan nomor telepon dirinya. Seorang pria memanggilnya ‘cantik’ dan kemudian mengajaknya berkenalan.

“Menggunakan warna merah sebenarnya, cukup mengejutkan, memang berhasil,” kata Hayley Quinn dalam video dokumentasi tersebut, seperti dilansir oleh The Independent.

Dalam sebuah pengujian di dunia maya, ia pun mencoba mengunggah foto dengan busana berwarna merah untuk melihat reaksi dari netizen pria yang melihatnya. Di situs lain, ia mengunggah foto dengan busana bukan merah.

Hasilnya sama, sebab lebih banyak tanggapan positif dari lawan jenisnya untuk foto profil berbusana merah, ketimbang busana berwarna selain merah.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here