Mungkin bagi sebagian orang, bangku kuliah merupakan masa-masa yang membosankan. Tapi apakah kalian masih akan berpikir seperti itu jika dosennya seperti Park Hyun seo?


Apakah kalian pernah tidak masuk kelas karena dosennya galak? Nah, kalau dosennya itu adalah wanita cantik dan seksi, apakah yakin masih ingin  ‘titip absen’? Seperti Dosen asal Korea Selatan ini yang menjadi sensasi di dunia maya setelah foto-foto seksinya menjadi viral, seperti dilansir dari Viral4Real, 


Diklaim sebagai dosen terseksi di negeri gingseng, wanita cantik bernama lengkap Park Hyun Seo ini adalah dosen di sebuah universitas di Korea Selatan. Tak diketahui pasti dimana perguruan tinggi tempat Hyun Seo mengajar, namun yang jelas dosen lulusan Busan University ini telah membuat heboh media sosial!



Dari foto yang beredar, terlihat wanita seksi itu sedang berdiri di auditorium ruang kelas. Ia mengenakan blazer berwarna gelap dan rok super pendek yang menampilkan kaki jenjangnya yang sangat seksi. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, ia juga tampak mengenakan pointed shoes berwarna senada.


Karena penampilannya itu, tak sedikit netizen yang pertama kali melihat Hyun Seo akan berpikir dan menganggap jika wanita berusia 29 tahun ini adalah seorang model. Tak salah memang, karena selain menjadi dosen, Hyun Seo juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang model.


Hyun Seo diketahui sangat menggemari olahraga fitnes, mungkin hal tersebut menjadi salah satu rahasianya agar tubuhnya tetap terlihat seksi dimanapun ia berada.



Di akun Instagram miliknya yang telah memiliki lebih dari 100 ribu follower, Hyun Seo kerap berpose berani dengan pakaian minim, seperti bikini dan pakaian ketat. Cantik, pintar, serta memiliki bentuk tubuh yang menawan rasanya sangat cocok untuk mendeskripsikan wanita asal Korea Selatan itu.


Pasti POPle mau diajar sama dosen seksi ini kan? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

Sampaikan Pendapat