WBAChe2

Eden Hazard dalam setiap musimnya terus dikaitkan dengan tim besar macam Real Madrid yang ternyata memancing Frank Lampard untuk berpendapat. Menurut eks gelandang Chelsea tersebut, Hazard diyakininya akan tetap menghiraukan Real Madrid karena pada dasarnya segala rumor yang mengatakan bahwa Hazard akan menuju Santiago Bernabeu hanyalah rumor semata.

Setidaknya dalam dua atau tiga musim terakhir ini nama Hazard terus diisukan akan pergi meninggalkan Stamford Bridge. Nama Real Madrid dan Barcelona menjadi topik utama dalam hal tersebut meski sejauh ini Hazard masih menunjukkan kesetiaannya pada tim asuhan Antonio Conte tersebut.

“Jika kamu adalah seorang Eden Hazard atau pemain top lain di dunia ini, pembicaraan mengenai Real Madrid dan Barcelona akan terus terjadi. Kedua tim tersebut memang selalu dihubungkan dengan para pemain hebat dan kabar seperti itu akan terus bermunculan,” jelas Lampard.

“Dan Eden Hazard adalah salah satu pemain yang terus mengalaminya, jadi saya rasa tetap tidak akan ada masalah. Ia paham benar bahwa mungkin dalam dua atau tiga musim terakhir ini tim-tim besar lain ingin mengambilnya dari Chelsea. Tapi ia tidak mengubah apapun dan selama ini masih bisa memberikan yang terbaik bagi Chelsea, maka saya tidak khawatir (ia akan pergi),” tambahnya.

Baru-baru ini Hazard juga menyatakan kesetiaannya pada Chelsea. Meski mengakui bahwa ia memiliki rasa kagum terhadap Real Madrid, namun Hazard tetap profesional sebagai pemain dan masih menghormati kontraknya bersama Chelsea. Satu hal yang perlu digarisbawahi adalah sang pemain masih merasa betah bermain disana.

“Saya selalu merasa baik-baik saja disini. Saya masih punya durasi kontrak dua tahun. Ketika saya ingin pergi, maka saya akan pergi. Tapi tidak untuk sekarang. Kita semua juga tahu bahwa saya punya kekaguman terhadap Real. Tapi saya adalah pemain Chelsea. Setiap tahunnya selalu ada kabar yang mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi nyatanya tetap tidak ada perubahan disini,” terang Hazard.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here