Loading...
Gadget

Galaxy Note 8 Tidak Bisa Di-charge, Begini Tanggapan Samsung

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Samsung akhirnya angkat bicara mengenai masalah yang menimpa beberapa pengguna Galaxy Note 8. Sebelumnya beberapa pengguna mengatakan bahwa unit Galaxy Note 8 miliknya tidak bisa di-charge setelah kehabisan daya atau kapasitas baterai 0%. Ponsel kemudian mati dan tidak dapat di-charge. Samsung kemudian menanggapinya dan mengatakan bahwa masalah tersebut tengah diselidiki.



“Tentu saja, Samsung menganggap semua laporan semacam ini serius, kami hanya menerima sejumlah kecil pertanyaan pelanggan yang dapat dikaitkan dengan manajemen tagihan, dan sayangnya kami hanya dapat berkomentar mengenai masalah ini lebih lanjut jika kami memiliki informasi lebih terperinci mengenai perangkat yang terpengaruh,” tanggapan resmi dari Samsung.


Phablet canggih Galaxy Note 8 mengusung layar 6,3 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 521 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy Note 8 dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5, serta dilengkapi stylus S Pen. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX UI.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S8 Active Tak lagi Eksklusif untuk AT&T?

Kamera yang menjadi andalan Samsung Galaxy Note 8 dengan mengandalkan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel (wide) + 12 megapiksel (telephoto) dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.


Performa Samsung Galaxy Note 8 cukup bersaing dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 540. Adapun varian yang ditenagai oleh Samsung Exynos 8895 untuk varian global.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.