Loading...
Sepakbola

Gareth Bale Cemerlang Lagi, Diminta Pulang ke Liga Inggris

Gareth Bale Cemerlang Lagi, Diminta Pulang ke Liga Inggris

Gareth Bale langsung tampil cemerlang setelah pulih dari cedera. Bahkan dia mencetak brace dalam laga Celta Vigo vs Real Madrid pada Senin (8/1) lalu. Kini, media Inggris melambaikan tangan kepada Bale, memintanya pulang ke Premier League.

Sepanjang awal musim ini, Gareth Bale kehilangan banyak laga karena cedera. Namun, sang winger internasional Wales menunjukkan, jika dalam kondisi prima, dia tidak terkalahkan. Buktinya, koleksi gol Bale di Liga Spanyol sudah mencapai empat.

Jumlah itu sejajar dengan Cristiano Ronaldo sang pemain kunci Real Madrid, dengan laga yang lebih sedikit. Selain itu, performa brilian Bale saat melawan Celta –yang lebih baik dari CR7– ternyata menggoda media-media Britania Raya.

Baca Juga:  Kevin De Bruyne Cedera, Ilkay Gundogan Siap Unjuk Aksi

Belum apa-apa, sang mantan pemain Tottenham Hotspur sudah dihubung-hubungkan dengan Manchester United, klub yang selama ini menaksirnya. Seolah pulang ke Inggris adalah opsi penting untuk Bale, demi menyelamatkan kariernya.

Misalnya yang disampaikan The Express, “sang pemain internasional Wales jadi bintang di laga La Liga melawan Celta Vigo kemarin malam. Meskipun demikian, dia (Bale) masih bisa dijual akhir musim ini” dengan merujuk Manchester United sebagai pemburu utama.

Gareth Bale Cemerlang Lagi, Diminta Pulang ke Liga Inggris 2

Sementara itu Sky Sports menyampaikan, “Bale menghapus hari-hari hilangnya, dengan menjadi top skor Real Madrid (di Liga Spanyol) sebanyak empat gol.”

Manchester Evening News tidak kalah memuji, “Ini adalah malam yang luar bisa bagi Bale, yang tampaknya kembali ke bentuk terbaiknya; karena ia tampil dalam dua laga beruntun. United pastinya tergoda.”

Baca Juga:  Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018: Derby Jatim Arema vs Persebaya

Saat ini, Real Madrid tidak bisa menurunkan trio BBC. Bukan hanya karena Zinedine Zidane lebih memilih formasi 4-3-1-2. Tetapi juga karena Karim Benzema sedang mengalami cedera.

Gareth Bale sendiri, disebut AS masih sangat bisa dipinggirkan Zidane ketika Benzema pulih. Mengingat sang penyerang internasional Prancis lebih mampu berkoneksi dengan Cristiano Ronaldo, sementara Isco adalah sosok yang tidak tergantikan bagi Zizou.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.