Loading...
Sepakbola

Gareth Bale Yakin Real Madrid Raup Semua Trofi, Bisa Samai Rekor Barca?

Jika Kylian Mbappe Datang, Gareth Bale Hengkang Dari Real Madrid

Gareth Bale yakin Real Madrid bakal merauh semua trofi yang tersedia musim depan alias sapu bersih juara. Sang winger internasional Wales, yang sudah semakin pasti bakal menetap di Santiago Bernabeu, tampaknya menyiratkan, Madrid berpeluang menyamai rekor Barca yang pernah menyabet enam trofi pada tahun 2009.

Sepanjang sejarah, belum pernah ada satu tim pun yang bisa menyamai rekor Barcelona di tahun 2009. Ketika itu, Barca mampu mendapatkan gelar Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey di putaran kedua musim 2008-2009. Kemudian ditambah dengan gelar Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub pada putaran pertama musim 2009-2010. Artinya, Barca menyapu bersih semua gelar yang tersedia.

Baca Juga:  Liverpool Sikat Hoffenheim, Klopp Puji Alexander-Arnold

Musim lalu, Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions. Namun mereka melewatkan gelar Copa del Rey, yang diambil oleh klub Catalan. Andai bisa memenangi tambahan Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub, Madrid hanay akan meraih lima gelar dalam tahun 2017, menyamai catatan Barcelona pada tahun 2015.

Jadwal Real Madrid vs Bayern Munchen Gareth Bale Absen Sampai El Clasico

Tapi, mungkin saja Real Madrid bertindak lebih jauh, yaitu menjadi tim pertama yang meraup enam gelar juara dalam hitungan semusim penuh, bukan dalam hitungan kalender tahun. Dan itulah yang sedang diimpikan oleh Gareth Bale.

Pria yang musim lalu banyak menghabiskan waktu untuk memulihkan cedera ini menuturkan, “Kami (Real Madrid) masuk ke setiap kompetisi untuk menang dan tidak berbeda pula di tahun ini. Kami mendapat motivasi untuk mewujudkan hal tersebut; dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami masuki.”

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Bisa Bikin Napoli Bangkrut!

Gareth Bale sendiri tidak mau menggubris soal gosip dirinya bakal hengkang ke Manchester United, sebagai tumbal kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Isu itu pudar dengan sendirinya setelah Jose Mourinho menegaskan, tidak mungkin MU untuk membeli entah itu Bale atau rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.