Gerah dengan Haters, Lay EXO Ambil Langkah Hukum

Posted on

Lay

Sebagai salah satu idol ternama, Lay EXO tentunya tak hanya dikelilingi oleh banyak penggemar, tapi juga haters yang rajin sekali menebar fitnah serta komentar buruk di dunia maya. Parahnya lagi, haters rupanya tak hanya menyerang Lay tapi juga anggota keluarganya.

Lay sendiri tak mau tinggal diam dan memutuskan untuk menempuh jalur hukum untuk melawan para haters. Mewakili Lay dan labelnya, kuasa hukum dari Beijing Xingquan Law Firm baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengenai masalah ini. Mereka mengungkapkan bahwa selama ini Lay tidak sekadar mendapat komentar buruk, tapi juga ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk Lay dan keluarganya.

“Telah terjadi penghinaan dan fitnah secara terus-menerus yang diposting secara online dan ditujukan langsung pada Zhang Yixing beserta keluarganya,” katanya.

Sebagai kuasa hukum Lay, mereka meminta agar semua orang berhenti menyebar kebencian dan menahan diri untuk tidak menulis komentar negatif. Mereka juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mentoleransi cyber bullying dalam bentuk apapun.

Baca Juga:  Foto Audrey Davis Putri David Naif Yang Cantiknya Kebangetan

Sebagai bukti, pihak Lay rupanya sudah mengajukan gugatan terhadap beberapa haters pada Februari 2018 lalu. Kasus ini sendiri sekarang sudah masuk proses persidangan di Pengadilan Distrik Haidian di Beijing.

“Kami sebagai pengacara akan mengambil tindakan sesuai dengan hukum atas nama Zhang Yixing. Tidak akan ada kata maaf,” ungkapnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.