irfan bachdim bali united

Striker Bali United, Irfan Bachdim, mencetak gol ke gawang Persija Jakarta lewat sundulan yang selama ini menjadi ciri khas Bambang Pamungkas alias Bepe. Apakah Irfan Bachdim memang terinspirasi oleh Bepe atas gol tersebut? Dalam pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 itu, Bali United menang 2-1 atas Persija. Satu gol balasan tim Macan Kemayoran ditorehkan oleh Bambang Pamungkas, juga lewat kepala.

“Kalau dibilang gol tersebut terinspirasi dari Bepe, rasa kurang tepat. Saya hanya berusaha memanfaatkan peluang yang ada dengan sebaik mungkin,” tutur Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.

“Namun, saya juga berharap suatu saat nanti skill sundulan saya bisa sehebat Bepe. Sejauh ini dia adalah pemain dengan kemampuan sundulan terbaik yang saya lihat,” lanjutnya.

“Dia adalah idola sekaligus inspirasi bagi saya dalam bermain sepakbola. Dia bukan hanya pemain yang hebat, namun dia juga pribadi yang baik dan pemimpin yang luar biasa,” sambung kakak ipar gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan ini.

Selain gol Irfan Bachdim, satu gol Bali United lainnya dipersembahkan oleh Sylvano Comvalius. Gol striker asal Belanda itu ternyata juga berkat andil Irfan Bachdim yang merasa sangat senang bisa mengalahkan Persija Jakarta.

“Melawan Persija kemarin benar-benar tidak mudah. Mereka datang ke Bali sebagai tim dengan pertahanan terbaik. Namun saya pribadi senang dengan satu gol dan satu assist sehingga bisa membantu tim memenangkan pertandingan,” papar pemain Timnas Indonesia yang pernah merumput di Belanda, Jepang, dan Thailand ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here