Loading...
Sinetron

Gorilla ‘Rampage’ Mengamuk Di Puncak Box Office Amerika

rampagebox

Aksi Dwayne Johnson melawan tiga monster raksasa di film ‘Rampage‘ berhasil membuat filmnya melompat tinggi hingga ke puncak box office Amerika.

Dalam tiga hari pertama penayangannya, Rampage berhasil kumpulkan hasil $34.5 Juta di Amerika saja.

Ditambah dengan hasil dari bioskop negara lain (termasuk dari Indonesia yang juga menempati peringkat pertama), Rampage sudah meraup total hingga $148 Juta!

Hal ini juga membuat film kolaborasi ketiga Brad Peyton dengan Dwayne Johnson setelah ‘Journey 2′ dan ‘San Andreas’ tersebut berhasil mendepak juara box office pekan sebelumnya ‘A Quiet Place’.

Di pekan keduanya, film horor alien yang dibintangi Emily Blunt ini mendapat $32.6 Juta, menjadi total 10 hari yang sudah hampir menembus $100 Juta.

Baca Juga:  Daftar Nominasi Oscar 2018: Kisah Cinta Wanita Dengan Manusia Ikan Borong 13 Nominasi

Untuk film yang berbiaya produksi sangat murah yakni $17 Juta saja, A Quiet Place menjadi salah satu film paling menguntungkan yang pernah diproduksi.

Juara box office pekan ini ‘Rampage’ mebgisahkan tentang Dwayne Johnson alias The Rock yang memimpin ‘peperangan’ melawan para hewan yang berubah menjadi buas dan raksasa akibat eksperimen misterius tersebut.

Dwayne memerankan seorang ahli Primatologis bernama Davis Okoye yang lebih suka menyendiri dan hanya bergaul dengan seekor Gorilla berbulu silver bernama George.

Namun sebuah rekayasa genetik yang berbahaya kemudian merubah sahabat Gorilla nya menjadi monster yang sangat buas.

Lebih kacaunya lagi, ternyata eksperimen tersebut telah menyebar ke makhluk predator lain seperti serigala dan buaya yang merubah mereka menjadi monster raksasa.

Baca Juga:  Cut Meyriska Reuni Bareng Stefan William di 'Boy' SCTV, Netizen: Cocok!

Okoye kini harus berjuang mati-matian untuk mencegah para monster ini menghancurkan seisi kota, sekaligus mengembalikan sahabat Gorilla nya kembali seperti semula.

Bersama Johnson, Rampage turut dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello and Jeffrey Dean Morgan, as well as P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Berikut daftar 10 film terlaris di box office Amerika pekan ini beserta trailer dari Rampage :

Screen Shot 2018-04-16 at 12.56.55

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.