gracia indri dan david

Gracia Indri telah resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH sejak tanggal 4 Juli 2017. Namun kisruh rumah tangga pasangan ini sendiri sebenarnya sudah terdengar sejak setahun lalu ketika David menegur sang istri lewat media sosial gara-gara jarang pulang.

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangga kliennya memang sudah bermasalah sejak tahun lalu. Menurut Rohman, Gracia dan David sering bertengkar dan tak pernah harmonis selama satu tahun terakhir ini, dan gara-gara hal itu pula Gracia memutuskan untuk berpisah dari suaminya.

“Ya memang ada perselisihan seperti dalam gugatannya. Saya tidak mau mengomentari lebih lanjut, karena sidangnya saja kan belum,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com. “Kurang lebih (satu tahun ribut). Cuma nanti saja pas persidangan berakhir, kan nanti di persidangan akan diurai.”

Rohman Hidayat juga mengungkapkan kalau Gracia Indri sebenarnya ingin mendaftarkan gugatan cerainya sejak beberapa bulan lalu. Entah apa alasannya, Gracia sempat mengurungkan niatnya sehingga baru sekarang ia menggugat cerai sang suami.

“Itu tadinya mau didaftarkan bulan puasa kemarin, tapi nggak jadi. Kami bicarakan lagi akhirnya sekarang ini baru didaftarkan,” katanya.

Isu perceraian Gracia Indri dan David memang pernah mencuat di tahun 2016 lalu gara-gara David menyindir dan menuliskan komentar ‘masih inget pulang?’ yang ditujukan untuk Gracia di Instagram. Namun saat itu David sempat menegaskan kalau rumah tangganya baik-baik saja sehingga kabar tak sedap pun perlahan-lahan menghilang.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here