Loading...
Celebs

Gusti Rosaline Laporkan Suami Sirri Akibat KDRT

gusti rosaline

Mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Gusti Rosaline mendatangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melaporkan suami sirri nya pada Jumat (16/2/2018). Ia didampingi oleh kuasa hukumnya Razman Arif Nasution untuk melaporkan pria yang pernah menjadi pejabat di salah satu partai tersebut.

Menurut Razman, Gusti Rosaline atau Ocha dianiaya hingga hampir pingsan dan beberapa bagian tubuhnya luka. Ocha dicakar, didorong, ditarik, dan pingsan. Lehernya luka akibat perlakuan kasar tersebut.

“Karna beliau ini di cakar, di dorong, di tarik, terjatuh, dan hampir pingsan. Kemudian leher,” tambah Razman.

Suami sirri Ocha disebut bernama Patrice Rio Capella, yang pernah menjadi sekjen partai Nasdem, beber Razman lebih lanjut.

“Patut diduga pelakunya adalah Patrice Rio Capella, mantan sekjen partai Nasdem, dan beliau itu pernah menjadi anggota DPR RI,” tandas Razman lagi.

Menurut kuasa hukum Ocha itu, suami sirri artis sinetron tersebut sudah menghubunginya terkait kasus KDRT yang sedang ia laporkan.

 “dan yang bersangkutan sudah menghubungi saya tadi, bang Rio,” jelas dia lagi.

Pihaknya tak menutup kemungkinan untuk soal penganiayaan itu bisa diselesaikan dengan baik-baik. Karenanya hingga kini ia dan Gusti Rosaline masih menanti itikad baik terduga Rio. Apalagi ini adalah masalah rumah tangga, karena pelapor dan terlapor adalah suami istri.

“Dan menurut pengakuan dari saudari Gusti mereka ini sudah menikah siri,” ungkap Razman.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.