Memakai alat kontrapsesi jangan selalu ditujukan untuk kaum hawa saja. Guys, Bercinta Pake Kondom Itu Tetap Nikmat dan Pastinya Lebih Aman Lho!

Masih malas memakai kondom saat berinta? Kenapa? Takut nggak nikmat? Ubah presepsi kalian tentang itu semua. Faktanya, bercinta dengan menggunakan kondom itu masih tetap nikmat kok, malah kalian akan jadi lebih aman dari segala penyakit menular.

Kondom juga bisa jadi alat kontrasepsi bagi pria agar tak melulu menjadikan wanita sebagai objek menggunakan alat kontrasepsi. Jangan jadi pria egois, karena tak semuanya alat kontrasepsi untuk wanita itu bisa lebih menjanjikan segi keamanan dari tertularnya penyakit HIV, AIDS dan penyakit kelamin lainnya.

Hanya kondom lah yang mempunyai dwi fungsi. Mampu mencegah kehamilan dan memberikan rasa aman dari tertularnya penyakit. Ya, itu lah sifat superior nya kondom. So, masih malas menggunakan kondom!

Masih Dibatas Wajar Kah Gaya Pacaran Para Kaum Millennials?

Kondom sendiri merupakan alat kontrasepsi yang non hormonal, sangat efektif dan efisien, dan mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau dibandingkan alat kontrasepsi lainnya. Melalui momentum Hari Kontrasepsi Sedunia yang jatuh pada 26 September 2017, Sutra sebagai konfom nomor 1 di Indonesia kembali melakukan kampanye betapa pentingnya menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi.

Sementara itu, Deputy GM Consumer Helathcare DKT Indonesia yang ditemui di acara media gathering #UbahHidupLo: Ayo Pakai Kondom untuk Kontrasepsi, Senin (25/9), Jakarta, mengungkapkan “Untuk menyukseskan program Kondom sebagai sebuah alat kontrasepsi, dibutuhkan partisipasi dan kesadaran masyarakat secara meyeluruh,” ujar Pierre Frederick.

Bercinta Menggunakan Kondom? Kenapa Tidak!

Pada tahun 2107, Sutra telah mengkampanyekan #UbahHidupLo sebagai kampanye sosial untuk mensosialisasikan betapa pentingnya penggunaan kondom dual proteksi sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan tidak direncanakan serta pencegahan HIV.

Ayo #UbahHidupLo sekarang juga…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here