Loading...
18+

Guys, Coba 5 Cara Unik Ini Untuk Menebak Ukuran Mr. P!

Lingkungan masyarakat kita, masih menganggap tabu hal-hal yang berkaitan seks. Guys, Coba 5 Cara Unik Ini Untuk Menebak Ukuran Mr. P! 

Lingkungan masyarakat kita menganggap tabu hal-hal yang berkaitan seks untuk dibicarakan terang-terangan. Hal itu membuat banyak orang menjadi bertanya-tanya dan selalu penasaran akan topik panas tersebut.

Dipercaya, mitos-mitos yang berkaitan dengan seks itu muncul untuk membuat topik-topik intim menjadi tidak tabu lagi untuk dibicarakan. Mitos sendiri membuat suatu topik menjadi lebih berbumbu serta tidak membuat sesuatu menjadi vulgar.

Nah, berikut adalah beberapa mitos yang kabarnya digunakan untuk menebak ukuran alat kelamin pria.

Makin besar sepatu yang dikenakan, maka makin besar pula ukuran mr P seseorang. Kabarnya sih begitu. Untuk itu, banyak orang yang memperhatikan sepatu terlebih dahulu saat berkenalan dengan pria ketika mereka tak bisa melihat jari kakinya.

Awas!! Kamu Tidak Boleh Ketagihan Untuk Menggunakan Pompa Mr P.

Menurut mitos, bentuk dan besar ukuran Mr. P dapat dilihat dari jempol kakinya. Apabila bentuknya besar dan pendek, maka demikianlah bentuk mr P si pria. Tetapi kalau panjang dan besar, hmm… pria semacam ini tentunya banyak yang mengajak berkenalan.

Panjang Mr. P juga bisa diramal lewat jari yang dibentuk huruf L (antara jempol dan telunjuk). Dan apabila jaraknya cukup panjang, maka hmmm… ukuran Mr. P juga sepanjang itu.

Kabarnya lagi, pria bersuara berat cenderung memiliki ukuran mr P yang memuaskan. Memang tidak jelas seperti apa di balik kata memuaskan itu, tetapi sebenarnya kan semua kembali pada teknik, bukan melulu ukuran yang besar.

Mr P Anda Sering Terasa Gatal? Coba Atasi dengan Cara Ini!

Hampir sama seperti ukuran sepatu, kabarnya sih pria yang bertubuh tinggi juga punya Mr. P yang panjang dan besar. Sedangkan mereka yang tubuhnya tidak terlalu tinggi, punya size yang rata-rata.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.