Menahan ejakulasi juga memberi kesempatan kepada pasangan untuk mencapai orgasme bersama-sama. Karena itulah, kaum pria perlu mengetahui latihan menunda orgasme ini.



Jika Anda berniat untuk menguasai teknik menunda orgasme, maka lakukanlah dengan sungguh-sungguh, rutin dan penuh kesabaran. Hasil efektif dapat dirasakan setelah beberapa minggu percobaan, dengan catatan tiga atau lima kali latihan tiap minggunya. Berikut ini beberapa latihan yang bisa Anda lakukan:


Metode paling mendasar yang bisa Anda praktikkan adalah dengan cara merangsang penis Anda, baik sendiri maupun bersama Si Dia. Saat hampir mencapai ejakulasi, segeralah berhenti. Rangsanglah kembali, dan hentikan sebelum Anda ‘terkapar’. Lakukan berulang-ulang hingga Anda mampu mengontrol ejakulasi Anda.


Teknik ini merupakan upaya termudah menghentikan ejakulasi. Caranya, tekan atau jepit bagian bawah kepala penis, persis sesaat sebelum Anda mencapai ejakulasi. Bila pasangan berkenan, mintalah bantuannya. Biarkan dia melakukan eksplorasi pada tubuh dan penis Anda.


Ketika Anda merasa ‘waktunya telah dekat’ mintalah si Dia untuk berhenti dan mencengkeram erat penis Anda. Tahan dan mintalah Si Dia untuk melakukan hal yang sama, tiga hingga empat kali lagi. Buat tubuh Anda serileks mungkin dan nikmatilah.


Latihan ini sama seperti ketika Anda menahan aliran urine saat buang air kecil. Kontraksikan otot pubococcygeal (PC) Anda selama 3 menit, lalu lepaskan. Secara bertahap lakukan latihan ini lebih sering dan lebih lama. Versi lain dari latihan kegel dapat dilakukan dengan cara menjepit bola tenis di antara paha bagian dalam dan berjalanlah. Tegakkan badan dan tarik perut. Usahakan bola tenis itu terus terjepit dan tidak jatuh. Berjalanlah sejauh mungkin.


Selain itu, bisa juga dengan cara duduk di kursi menghadap sandarannya dengan kaki terbuka di sisi kanan dan kiri kursi. Anda hanya perlu duduk tegak dan tahan perut. Jepit kursi tersebut dengan kaki sambil mengencangkan otot bagian perut dan selangkangan. Tahan selama 10 detik, lalu lepaskan. Lakukan sebanyak-banyaknya secara rutin setiap hari.


Istirahatlah sebentar setelah melakukan penetrasi ke dalam vagina. Lalu mintalah Si Dia berada di atas Anda. Ketika menjadi pihak yang pasif, Anda akan punya kesempatan untuk mengontrol gerakannya atau bahkan memintanya berhenti saat Anda hampir ejakulasi.


Sudah siap untuk sesi bercinta yang lebih lama dan menggoda POPle?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here