Cerita tentang nasib mantan ratu kecantikan yang terlibat dengan jaringan prostitusi ternyata juga terjadi di belahan negara lain. Lalu, siapa saja mereka?

Mendapat gelar sebagai ratu kecantikan tentu adalah hal yang sangat membanggakan, selain itu tentunya membuat status sosial menjadi lebih tinggi serta mendapatkan banyak penggemar yang selalu mengikuti kemana saja!

Namun bukannya menjaga nama baik titel bergengsi tersebut, 4 mantan ratu kecantikan ini malah mencoreng gelar dan harga dirinya dengan terlibat skandal prostitusi. Lalu, siapa saja wanita-wanita cantik itu?

Setelah mengikuti ajang kecantikan Miss Korea tahun 1994, Sung mendapat kesempatan membintangi film dan banyak drama sampai akhirnya mendapat penghargaan. Namun, ia sempat membuat publik heboh karena menerbitkan buku berisi foto-foto telanjang dirinya. Dan yang paling menghebohkan, di tahun 2013 Sung didakwa atas tuduhan prostitusi.

Ratu kecantikan lainnya yang terjerat dalam pusaran prostitusi adalah Tran Thi Hoa atau yang dikenal dengan Thien Kim. Wanita cantik ini termasuk salah satu nama yang diungkap pengadilan di Kota Ho Chi Minh City, Vietnam terlibat jaringan prostitusi. Kabarnya, tarif untuk memakai jasanya adalah sekitar 35 juta rupiah. Akibat perbuatannya, Thien Kim dijatuhi hukuman selama dua tahun.

Wah, Model Cantik Ini Menggeser Gisele Bundchen Sebagai Model Termahal di Dunia!

Polisi Vietnam berhasil membongkar jaringan prostitusi kelas atas yang menjadi langganan orang-orang berduit. Media Vietnam melaporkan, empat orang ditangkap polisi dalam operasi penggerebekan. Mengejutkannya, sindikat itu melibatkan mantan putri kecantikan Vietnam, Vo Thi My Xuan.

Mantan ratu kecantikan asal Kolombia Kelly Johana Suarez Oktober tahun lalu ditangkap polisi lantaran terlibat dengan jaringan prostitusi anak dan perdagangan manusia. Johana yang mantan Miss Cartagena 2013 itu diketahui menjalankan prostitusi anak dengan pelanggan turis asing.

Sangat Seksi, Penjahat Ini Bikin Orang Tawarkan 1,3 Miliar untuk Kebebasannya!

Sayang sekali mereka terjebak ke dunia hitam ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here