Tak disangka begini kehidupan Ken Shimizu, Pria dengan julukan raja film panas dari Jepang yang tampil di lebih dari 7.000 film esek-esek!

Di negara matahari terbit, Jepang, Shimizu adalah selebriti dengan ketenaran luar biasa. Bahkan ia mendapat julukan Shimiken dari para penggemarnya yang tersebar di seluruh Jepang. Bagi kamu yang hobi nonton film biru pasti mengenal bintang porno raja AV (adult video) Jepang ini.

Ia pun sempat membuat gempar publik lantaran pernyataannya yang menganggap aktor film biru saat ini langka. Bahkan, ia menyamakan jumlah aktor pria di Jepang jumlahnya lebih langka dari harimau bengal!

Unik, di Kafe Ini Semua Pekerja Wanitanya Tidak Menggunakan Makeup!

Kehidupannya sebagai seorang aktor esek-esek bisa dibilang harusnya sangat berkecukupan. Pasalnya Shimizu pernah mengatakan penghasilannya mencapai 23.573 USD atau Rp 300 jutaan per minggu dalam sebuah wawancara dengan majalah Details.

Dengan penghasilan sebesar itu, sudah seharusnya dia bisa tinggal di tempat mewah atau mengendarai mobil bagus. Tetapi kenyataannya, Shimiken hanya tinggal di flat kecil dan mengendarai mobil biasa saja.

Ssst, Ternyata Inilah Selebriti Seksi yang Paling Diinginkan Menjadi Model Robot Seks!

Hal ini lantaran Shimizu kesulitan mencari apartemen atau rumah. Tidak ada satu bank yang mau memberikan pinjaman, hanya karena ia tak memiliki profesi tetap. Ia juga memilih tinggal terpisah dengan istri dan anak-anaknya karena takut profesinya bisa membuat malu keluarganya.

Tertarik untuk memesannya juga POPle? Gimana seru kan? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here