Cherly Juno

Belum genap tiga bulan menikah, Cherly Juno mengaku sudah hamil 9 minggu. Ketika tahu jika dirinya berbadan dua, Cherly pun kaget campur senang.

Cherly Juno sedikit tak percaya saat dokter mengatakan jika dirinya tengah hamil saat ini. Menurutnya, ini benar – benar kilat mengingat usia pernikahannya yang memang masih muda sekali. Tetapi ia terus bersyukur karena itu berarti Tuhan percaya pada ia dan suaminya untuk menjadi orang tua. Cherly juga sempat merasa khawatir dengan kandungannya mengingat kala itu dirinya akan pergi ke Amerika Serikat untuk berbulan madu.

Cherly Juno-Suami

“Kaget dan senang sih (pas tahu hamil), kagetnya karna loh langsung banget gitu abis nikah langsung, terus senengnya karna kita sempet khawatir abis nikah honeymoon, tapi kita enggak tahu kalau orang hamil enggak boleh cape-cape gatau yakan. Jadi sempet mikir kan ‘waduh kalo ke amerikanya nanti jadi gimana ya capenya,” ungkapnya, dikutip Okezone (2/2).

Beruntung, kandungan Cherly kuat sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Terus ternyata yang bikin seneng adalah aku kandungannya udah kuat. Jadi Tuhan udah kasih waktu yang pas aja,” ucapnya lega.

Tidak seperti ibu – ibu hamil muda lainnya, Cherly mengaku belum mengalami fase ngidam. Ia bahkan belum resmi mengumumkan perihal kehamilannya ini mengingat usia kandungannya belum genap 3 bulan.

“Enggak sih belum ada ngidam-ngidam, justru pengen kayak cewek-cewek lain yang ada ngidamnya gitu, aku sih engga bawel ya. Tadinya di bulan pertama aku pikir bakal jadi calon ibu hamil yang gede, tapi ternyata sampe masuk bulan sekarang ini aku makin kurus makin kurus,” paparnya.

“Oh enggaklah (belum nyiapin nama) gila ngasih tau aja belum sebenernya ke orang-orang gitu, keluarga besar banget aja belum dikasih tau semua, kan pamali ntar kalo udah 3 bulan baru, dikit lagi nih,” tutupnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here