nycta-gina-dan-rizky-kinos

Nycta Gina saat ini tengah hamil anak kedua. Di kehamilannya yang sekarang, Nycta memang mengaku lebih berat dibanding yang pertama dulu. Bahkan saat Nycta makan, mulut terasa seperti terbakar. Wow!

Nycta Gina benar – benar dituntut untuk sabar dan ikhlas di kehamilannya yang kedua ini. Nycta yang saat hamil anak pertamanya dulu tidak merasakan mual – mual, kini merasakannya. Mual yang dirasa Nycta pun terbilang cukup menakutkan karena ia menggambarkan jika mulutnya bisa memberikan sensasi terbakar saat makanan masuk.

“Kalau aku bandingin sama hamil Uta, yang ini makannya kalau waktu sama Uta nggak ada mual, nggak ada muntah-muntah. Kalau sekarang masih ada muntah. Tiba-tiba kalau makan ada rasa kayak kebakar gitu. Terus masih ada enek-eneknya.” ungkap istri dari Rizky Kinos itu dikutip detikHot (10/1).

Tetapi hal seperti itu tak berlangsung setiap kali makan. Ada kalanya Nycta benar – benar makan, dan sekali ‘normal’, ia bisa menghabiskan banyak sekali makanan.

“Jadi makan itu kalau memang lagi pengen makan banyak benar-benar banyak banget. Tapi kalau nggak pengen makan nggak ya pengen makan biasa aja,” jelasnya.

Meski berat, Nycta mencoba menjalaninya dengan ikhlas. Ia tahu jika ini adalah bentuk perjuangan seorang ibu demi anaknya kelak.

“Kalau untuk mual-mual muntah kondisi lemas. Maunya tidur atau males kerja, semuanya deh. Beser juga dan susah tidur. Sekarang gitu. Tapi aku nikmatin semuanya,” tutupnya.

Loading...

Sampaikan Pendapat