Franda_Samuel

Franda kini tengah berbadan dua dan menanti anak pertamanya dari Samuel Zylgwyn. Mengingat ini adalah kehamilan pertamanya, Franda mengaku senang sekaligus cemas karena ia dan sang suami memang tidak menyangka akan mendapatkan momongan secepat ini.

“Pas pertama tahu hamil antara senang sama takutnya lumayan. Ya namanya juga pertama, aku sama Samuel juga nggak planning, tiba-tiba dikasih berkat, jadi agak takut karena belum planning,” katanya seperti dikutip dari Detikhot.

Seperti kebanyakan calon ibu, Franda juga memiliki banyak cerita unik seputar kehamilan, termasuk sikap sang suami yang berubah jadi lebih posesif. Franda lantas bercerita kalau saat ini dirinya sering mendapat teguran dari Samuel, terutama soal makanan.

“Lumayan cerewet, apalagi anak pertama. Ada aja lah, mau cemilan yang nggak sehat dikit, dia yang kayak ‘ini bukan makanan kamu nih’,” kata Franda. “Untungnya aku nggak ada ngidam. Waktu itu doang ngidam ingin ke Malang, terus berasa manja ingin ketemu keluarga, ingin diurusin mama.”

Meski sedang hamil muda, Franda mengaku belum terlalu membatasi kegiatannya. Franda sendiri merasa sangat bersyukur karena ternyata kandungannya tergolong kuat sehingga dirinya bisa tetap beraktivitas seperti biasa.

“Masih (pakai high heels), puji Tuhan kandungan aku kuat. Selama ini juga aku terbang ke mana-mana, terus pas awal hamil aku malah ke Singapura karena nggak tahu kalau aku hamil. Malah udah disuruh olahraga sama dokter di minggu-minggu awal,” ujarnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here