Loading...
Sepakbola

Hanya Semusim di Indonesia, Sylvano Comvalius Ungkap Alasannya

Stefano Lilipaly Sylvano Comvalius bali united

Sylvano Comvalius hanya semusim saja merumput di Indonesia dan tampil gemilang bersama Bali United dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Kini, bomber asal Belanda ini sudah pindah ke Thailand untuk memperkuat Suphanburi FC. Lantas, apa alasan Sylvano Comvalius hanya satu musim saja berkiprah di Indonesia?

Pemain yang meraih gelar top skor di Liga 1 Indonesia 2017 lalu ini mengakui bahwa sebenarnya ia menginginkan bisa mencicipi di liga-liga top Asia, seperti di Jepang, Korea Selatan, atau kembali ke Cina di mana ia sempat merumput di sana. Nah, Indonesia, kemudian Thailand sepertinya dijadikan batu loncatan Sylvano Comvalius untuk mencapai tujuan itu.

Baca Juga:  Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Celta Vigo vs Barcelona 2-2, Ditikam Aspas

“Yang paling penting bagi saya adalah bermain setinggi mungkin di Asia, itulah tujuan sebelum saya datang ke Indonesia. Saya kira ada sejumlah kompetisi bagus di Asia. Impian saya adalah pergi ke Jepang atau Korea Selatan, atau untuk kembali ke Tiongkok, di mana saya bermain untuk Shijiazhuang Ever Bright pada tahun 2012,” ungkap Sylvano Comvalius beberapa waktu lalu.

Sylvano Comvalius merasa bersyukur karena torehan yang diukirnya selama semusim di Indonesia bersama Bali United membuatnya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain sehingga ia bisa memilih mana klub yang dirasa paling tepat.

“Jika Anda memiliki banyak pilihan, Anda akan memikirkannya, jika Anda hanya memiliki satu atau dua pilihan, ambil apa yang ada. Tapi justru karena saya memiliki begitu banyak pilihan, saya bisa mengatasi semuanya,” tutupnya.

Baca Juga:  Hasil Final Liga Europa 2018: Atletico Madrid vs Marseille 3-0, Juara!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.