nikita-mirzani

Di akun Instagram nya, Nikita Mirzani saat ini tidak lagi memajang foto – foto pacar bulenya, Paulo. Padahal sebelumnya dia memajang beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan mereka ketika sedang berlibur. Sudah putus, Niki?

Menurut Nikita Mirzani, saat ini dirinya merasa capek menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi jarak antara Indonesia dan Italia itu sangat jauh ditambah dengan perbedan waktu yang cukup lama. Sehingga terkadang mereka harus pintar – pintar untuk mengatur waktu ketika akan berkomunikasi.

Nikita Mirzani-Paulo

“(LDR) Capeeekk, gue udah ‘gerah’. Hahaha. Masalahnya kalau di sini jam 12, di sana masih jam 6. Jadi pola tidur tuh udah mulai berantakan. Tapi ya enggak tahulah. Let it flow aja. Lihat gimana ke depannya aja nanti,” ungkap Niki, dikutip Kompas (26/7).

Meski sudah cukup capek dalam menjalani hubungannya itu, tetapi Niki mengatakan jika saat ini hubungan mereka baik – baik saja.

“Enggak tahu gue juga. Bingung. Hehehe. Masalahnya jauh banget. Jauh. Terus beda jam juga. Tapi udah tiga bulan ini sih baik-baik aja sih. Jadi mudah-mudahan ke depannya baik-baik aja,” hara Niki.

Di awal Niki dan Paulo jadian, Niki gencar mengatakan jika mereka akan segera menikah. Ia pun tak segan untuk pindah ke Itali jika sudah menikah dengan Paulo.

“Enggak tau dia sih… enggak tahulah. Kalau cepet-cepet nanti takutnya cerai lagi. Naudzubillah,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here