Home / Sports / Sepakbola / Hasil 16 Besar Copa del Rey 2018: Valencia vs Las Palmas 4-0, Hattrick Vietto

Hasil 16 Besar Copa del Rey 2018: Valencia vs Las Palmas 4-0, Hattrick Vietto

Hasil 16 Besar Copa del Rey 2018 Valencia vs Las Palmas 4-0, Hattrick Vietto (2)

Hasil 16 besar Copa del Rey 2018 antara Valencia vs Las Palmas berakhir dengan skor telak 4-0. Bintang lapangan di Mestalla pada Rabu, 10 Januari adalah Luciano Vietto yang mencetak hattrick. Ini ditambah satu gol lagi dari Nemanja Maksimovic.

Berbekal hasil imbang 1-1 di leg pertama saat bermain di Gran Canaria, Valencia menjamu Las Palmas. Dan tuan rumah menurunkan pemain baru mereka yang dipinjam dari Atletico Madrid, Vietto. Dialah kunci utama bagi Los Che untuk lolos ke 8 besar dengan agregat 5-1.

Las Palmas yang mempertaruhkan segalanya di leg ini, sempat mampu menahan Valencia selama setengah jam. Ketika itu serangan Los Che yang tanpa putus berujung pada tembakan Simone Zaza. Bola bisa dibendung kiper Raul Lizoain, tetapi Vietto ada di posisi yang tepat untuk melakukan rebound.

Bola tembakan Vietto masuk, dan Valencia unggul 1-0 sampai turun minum. Sebaliknya Las Palmas sebenarnya bisa mencetak gol balasan yang dibuat oleh Jonathan Calleri. Namun dianulir wasit karena offside. Tim tamu kehilangan momentum, dan Valencia bergerak.

Hasil 16 Besar Copa del Rey 2018 Valencia vs Las Palmas 4-0, Hattrick Vietto (3)

Dalam 21 menit pertama babak kedua, Los Che mengamuk. Mereka menciptakan tiga gol beruntun. Ini dimulai dari aksi Vietto yang menerima umpan Andreas Pereira di menit 48. Unggul seperti itu, Los Che makin melenggang via Nemanja Maksimovic.

Memanfaatkan sapuan yang tidak sempurna dari lini belakang Las Palmas, sang gelandang tidak menyiakan kesempatan. Tapi panggung sepenuhnya menjadi milik Vietto.

Menerima bola di jarak 40 meter dari gawang, melihat Lizoain yang terlalu maju, sang penyerang Argentina melepaskan tembakan maut yang memastikan kemenangan telak Valencia dengan skor 4-0. Wajar jika ia mendapatkan tepuk tangan meriah saat digantikan Rodrigo di menit 71.

Valencia punya kesempatan mencetak gol lagi, tetapi tidak ada yang berubah. Mereka melaju ke 8 besar dengan agregat 5-1, dan tampak segar di awal tahun 2018 ini.

Hasil 16 Besar Copa del Rey 2018 Valencia vs Las Palmas 4-0, Hattrick Vietto (1)

Gol: Luciano Vietto 30, 48, dan 66, Nemanja Maksimovic 54

Valencia: Juame, Montoya, Paulista, Vezo, Lato, Gil (Torres, 65), Maksimovic (Parejo, 63), Kondogbia, Pereira, Dario, Vietto (Rodrigo, 71), Zaza

Las Palmas: Lizoain, Castellano, Lemos, Garcia, Simon, Gomez, Castellano (Herrera, 74), Jairo, Halilovic (Tana, 80), Santana (Aquilani, 62), Calleri

Frasa Pencarian:

  1. gambar jorge lorenzo
  2. foto angga aldi yunanda dengan syifa hadju
Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *