Loading...
Sepakbola

Hasil 32 Besar Liga Europa 2018: Atletico Madrid vs Copenhagen 1-0

Hasil 32 Besar Liga Europa 2018 Atletico Madrid vs Copenhagen 1-0 (1)

Hasil 32 Besar Liga Europa 2018 antara Atletico Madrid vs Copenhagen berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Kevin Gameiro di menit ketujuh membuat tuan rumah di Wanda Metropolitano semakin mantap lolos ke 16 besar. Berkat skor ATM vs Kopenhagen ini, Rojiblancos unggul agregat 5-1.

Sudah unggul masif di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa dengan skor 1-4, pelatih Diego Simeone menurunkan tim lapis kedua dalam laga ini. Meskipun demikian, para pemain yang masuk starting XI tidak kehilangan intensitas. Mereka berambisi membuktikan diri dan di menit tujuh ATM unggul.

Angel Correa memberikan assist kepada Gameiro untuk menjebol gawang Copenhagen yang dikawal Stephan Andersen. Ini adalah gol ketiga Gameiro dalam tiga partai terakhir, yang menunjukkan posisinya sebagai striker tersubur ketiga ATM setelah Antoine Griezmann dan Diego Costa. Dua nama yang disebut di atas tak tampil di leg kedua ini.

Sudah unggul tipis, dan memastikan tim tamu tak mungkin lolos kecuali mencetak lima gol, Atletico tetap tampil dominan dalam penguasaan bola. Tetapi sepanjang paruh pertama, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Terutama karena rekan duet Gameiro, Fernando Torres hilang keberuntungan.

Hasil 32 Besar Liga Europa 2018 Atletico Madrid vs Copenhagen 1-0 (2)

Kontrak El Nino di Atletico Madrid sedang di ujung tanduk. Para fans Rojiblancos mngelu-elukan namanya, tetapi di saat Torres membutuhkan go di laganya yang semakin terbatas, ia gagal unjuk ketajaman. Mantan penyerang Liverpool itu membuang peluang di menit 14.

15 menit paruh kedua dimulai, seharusnya Atletico Madrid bisa memperlebar jarak. Ketika itu Gameiro berduel satu lawan satu dengan Andersen. Namun, sang penyerang asal Prancis menutup peluang untuk brace di laga ini dengan aksi yang terbaca kiper tim tamu.

Atletico Madrid yang sudah memikirkan laga berikutnya kontra Sevilla di Liga Spanyol, kemudian tak lagi gemilang di depan gawang lawan. Simeone secara bertahap memberikan menit bermain kepada Nicolas Gaitan, Saul Niguez, dan Thomas Partey.

Dengan 10 tembakan ke gawang Kopenhagen, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 tetap jadi milik Atletico Madrid. Mereka lolos ke 16 besar Liga Europa, dan kini fokus memburu Barcelona di Liga Spanyol. Kans merebut dua gelar tetap ada di tangan Rojiblancos.

Gol: Kevin Gameiro 7

Atlético de Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godín, Sergi; Correa (Gaitán 60), Gabi, Koke (Saúl 46), Vitolo; Gameiro (Thomas 68), Torres.

Kopenhagen: Andersen; Ankersen, Vavro, Lüftner, Bengtson; Thomsen, Kvist (Skov 46), Gregus, Fischer (Falk 46); Pavlovic, Pieros Sotiriou.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.