Loading...
Sepakbola

Hasil Copa del Rey 2018: Cadiz vs Sevilla 0-2, Debut Vincenzo Montella

Hasil Copa del Rey 2018 Cadiz vs Sevilla 0-2, Debut Vincenzo Montella (2)

Hasil Copa del Rey 2018 antara Cadiz vs Sevilla berakhir dengan skor 0-2. Los Nervioneses sukses meraih kemenangan dalam debut pelatih anyar mereka Vincenzo Montella. Adalah Nolito dan Jesus Navas yang menciptakan hal tersebut di Estadio Ramón de Carranza pada Kamis, 4 Januari.

Tampil di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Sevilla menurunkan formasi 4-3-3. Yang mencolok, Montella memainkan Steven N’Zonzi, gelandang yang sempat diabaikan oleh pelatih lama, Eduardo Berizzo.

Dengan keunggulan pemain yang cukup mencolok, tim tamu langsung tancap gas. Hasilnya, umpan Ever Banega diambil oleh Nolito. Eks pemain Manchester City tersebut mengirim tembakan maut ke sudut kanan gawang Cadiz, dan masuk. 0-1.

Keunggulan cepat Sevilla ini memudahkan mereka dalam mengontrol pertandingan. Sebaliknya Cadiz yang tidak menurunkan tim utama mereka, tidak banyak bergerak. Akibatnya tuan rumah kebobolan lagi di menit 23.

Hasil Copa del Rey 2018 Cadiz vs Sevilla 0-2, Debut Vincenzo Montella (1)

Kali ini yang melakukan adalah pemain yang posisinya berkebalikan dengan Nolito, Jesus Navas yang bergerak di sisi kanan. Ia menampilkan permainan individu yang menawan setelah kiriman bola dari Simon Kjaer dan menuntaskannya dengan gol.

Tertinggal dua gol di paruh pertama, Cadiz tidak mengeluarkan reaksi langsung dengan perubahan pemain. Namun, tuan rumah mencari celah untuk menembak ke gawang Sergio Rico. Ada momen dari Alberto Perea (52′) dan Aitor Garcia (55′).

Kebangkitan tuan rumah baru terasa di ujung pertandingan. Ketika itu Salvi yang masuk menggantikan David Barral di menit 70, dilanggar oleh Sergio Rico. Penalti yang harusnya mengangkat moral Cadiz justru gagal dimanfaatkan Salvi sendiri. Sebaliknya, Sevilla yang memasukkan Franco Vazquez, Pablo Sarabia, dan Wissam Ben Yedder.

Skor akhir tidak berubah, 0-2, Sevilla mendapatkan kemenangan yang mereka harapkan. Plus, tampaknya tiket ke perempat final. Mustahil berharap Cadiz menang 3-1 atau tiga gol di Ramon Sanchez Pijzuan.

Hasil Copa del Rey 2018 Cadiz vs Sevilla 0-2, Debut Vincenzo Montella (3)

Cádiz: Yáñez; Correa, Marcos Mauro, Villanueva, Oliván; Garrido, Álex Fernández, Perea; Moha (Nico 81), Aitor (Salvio 69); Barral (Álvaro 69).

Sevilla: Rico; Corchia, Kjaer, Lenglet, Escudero; Nzonzi, Pizarro, Banega (Vázquez 73); Jesús Navas (Sarabia 84), Muriel (Ben Yedder 65), Nolito

Gol: Nolito 9, Jesus Navas 23

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.