Hasil Copa del Rey 2018 Sevilla vs Cadiz 2-1, Lolos ke 8 Besar

Hasil Copa del Rey 2018 antara Sevilla vs Cadiz berakhir dengan skor 2-1. Pasukan Vincenzo Montella mengamankan tiket lolos ke perempat final dengan kemenangan di Ramon Sanchez Pijzuan. Adalah Wissam Ben Yedder dan Joaquin Correa yang menjadi penentu skor Sevilla vs Cadiz.

Sevilla menyusul Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid untuk melangkah ke babak 8 besar Copa del Rey. Pada Jumat, 12 Januari 2018, Los Nervioneses memastikan membunuh Cadiz dengan agregat 4-1. Unggul 0-2 di leg pertama membuat tuan rumah santai dengan perpaduan tim utama dan tim B.

Para pemain kelas berat seperti Ever Banega, Steven N’Zonzi, dan Wissam Ben Yedder tetap dipasang Montella. Perbedaan jadi besar, terutama karena intensitas tinggi tuan rumah, yang berujung dengan dua peluang emas Ben Yedder yang mentah.

Cuma Cadiz belakangan juga menyengat, dengan tembakan David Barral yang mencium mistar. Moha Traore tidak mau kalah pula melalui momentumnya. Di tengah keadaan seperti itu Ben Yedder menenangkan seisi Pijzuan dengan gol di menit 31.

Hasil Copa del Rey 2018 Cadiz vs Sevilla 0-2, Debut Vincenzo Montella (2)

Sevilla kembali ke bentuk terbaik mereka, dan beberapa kali mengetes kiper tim tamu, Ruben Yanez. Setelah babak pertama berakhir dengan skor 1-0, Los Nervioneses tinggal menunggu sembilan menit paruh kedua. Lahirlah gol Joaquin Correa yang semakin membuat mereka nyaman.

Tim tamu tidak bisa berbuat lebih banyak. Tiga pemain pengganti mereka lepaskan, tapi toh gol untuk memperkecil kekalahan baru datang di menit 86. Kala itu Alvaro Garcia menembus gawang Sergio Rico malah kala pemain seperti Guido Pizarro, Franco Vazquez, dan Luis Muriel ada di lapangan.

Semua serba terlambat, bahkan untuk hasil seri sekalipun. Skor akhir 2-1, Sevilla memberikan respons apik setelah kekalahan 3-5 atas Real Betis akhir pekan lalu. Ini adalah kemenangan kedua Vincenzo Montella dalam tiga laga awalnya.

Gol: Wissam Ben Yedder 31, Joaquin Correa 54/ Alvaro Garcia 86

Sevilla: Sergio Rico; Corchia, Mercado, Lenglet, Carole; Geis, Nzonzi (Pizarro 83); Sarabia, Éver Banega (Franco Vázquez 72), Correa; Ben Yedder (Muriel 78).

Cádiz: Rubén Yáñez; Rober Correa (Álvaro 69), Servando, Kecojevic, Oliván; Abdullah, Sergio González; Moha Traoré, Nico, Aitor García (Carillo 61); Barral (Eugeni 61).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here