Loading...
MotoGP

Hasil Copa Del Rey 2018: Sevilla vs Leganes 2-0, Montella Tembus Final

Hasil Copa Del Rey 2018 Sevilla vs Leganes 2-0, Montella Tembus Final (2)

Hasil Copa del Rey 2018 antara Sevilla vs Leganes berakhir dengan skor 2-0. Gol Joaquin Correa dan Franco Vazquez di leg kedua babak semifinal di Ramon Sanchez Pijzuan memastikan pasukan Vincenzo Montella menembus final. Los Nervioneses lolos dengan agregat 3-1. Mereka kini menunggu pemenang antara Valencia vs Barcelona yang digelar pada Jumat (9/2).

Skor Sevilla vs Leganes pada Kamis, 8 Februari 2018 mengakhiri impian tim tamu yang sempat begitu mengejutkan di Copa del Rey. Kubu Butarque, yang di perempat final menumbangkan Real Madrid, akhirnya tak kuasa melanjutkan keajaiban.

Padahal pasukan Asier Garitano berjumpa Sevilla, yang dalam tiga laga sebelumnya tak pernah menang. Namun, Leganes terluka sangat cepat. Pertandingan baru berjalan seperempat jam, kiper Nereo Champagne sudah kebobolan. Pergerakan apik Luis Muriel di siis kanan tidak bisa dicegah tim tamu.

Umpan sang penyerang Kolombia diselesaikan oleh Joaquin ‘Tucu’ Correa jadi gol. Skor 1-0, beban datang untuk Leganes yang butuh satu gol penyeimbang untuk menyamakan agregat. Namun tim tamu yang berusaha menyerang, kehilangan kedalaman.

Hasil Copa Del Rey 2018 Sevilla vs Leganes 2-0, Montella Tembus Final (1)

Justru Sevilla yang berpeluang memperbesar skor di akhir babak pertama. Ada tembakan Ever Banega dan tandukan Sergio Escudero. Beruntunglah Leganes, karena defender Roberto Roman ‘Tito’ menjadi penyelamat tim dalam dua momentum emas Los Nervioneses itu.
Leganes di paruh kedua berupaya lebih menekan dengan penguasaan bola yang lebih unggul. Namun, justru Sevilla yang tampak nyaman.

Tidak ada tembakan yang mengancam gawang Sergio Rico. Tim tamu mencari harapan dengan masuknya Darko Brasanac dan Raul Garcia di sisa pertandingan.

Namun, pada akhirnya yang mencetak gol adalah Sevilla. Di menit 89, Franco Vazque memastikan timnya unggul 2-0. Selesai sudah. Tidak ada Leganes yang mampu menyingkirkan Villarreal dan Real Madrid. Yang ada, Sevilla mampu kembali bangkit dari keterpurukan di momen yang tepat untuk menembus final Copa del Rey kesembilan sepanjang sejarah.

Gol: Joaquin Correa 15, Franco Vazquez 89

Sevilla: Sergio Rico; Jesús Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; Nzonzi, Éver Banega (Pizarro 84); Sarabia (Layún 74), Franco Vázquez, Correa; Muriel (Sandro 80).

Leganés: Champagne; Tito (Mantovani 84), Unai Bustinza, Siovas, Diego Rico; Rubén Pérez, Gabriel Pires; El Zhar, Eraso (Darko Brasanac 58), Amrabat (Raúl García, 73);  Beauvue.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.