Home / Scandal / Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Lleida vs Atletico Madrid 0-4, Pesta ATM

Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Lleida vs Atletico Madrid 0-4, Pesta ATM

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Lleida vs Atletico Madrid 0-4, Pesta ATM (3)

Hasil Copa del Rey tadi malam pada Kamis, 4 Januari 2018 antara Lleida vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 0-4. Parade gol Diego Godin, Fernando Torres, Diego Costa, dan Antoine Griezmann menutup perlawana tuan rumah di Camp d’Esports de Lleida dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Diwarnai debut ulang Diego Costa dan penampilan perdana Vitolo untuk Atletico Madrid, pasukan Diego Simeone mencatatkan kemenangan penting di pembukaan tahun 2018. Atleti turun dengan formasi 4-4-2, dengan duo lini depan Fernando Torres dan Kevin Gameiro dalam starting XI.

Lleida yang cuma klub Segunda Division B, sejatinya sempat memberikan perlawanan berarti kepada Atletico. Mereka sempat dikacaukan oleh peluang Diego Godin pada menit 20. Namun tuan rumah mendapatkan sedikit kebangkitan ketika Ivan Agudo, pemain terbaik mereka membidik gawang Miguel Moya lima menit berselang.

Lleida membuang momentum unggul di menit 26, kala tembakan Agudo hanya mengarah ke sudut gawang. Dan ini harus dibayar mahal. Laga berjalan setengah jam, Atletico menunjukan gigi mereka. Tandukan Diego Godin tidak bisa dihadang kiper Oliveros untuk jadi gol.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Lleida vs Atletico Madrid 0-4, Pesta ATM (2)

Tidak mau menunggu lebih lama, Atletico melenggang empat menit kemudian. Kali ini Yannick Carraco mengumpan kepada Kevin Gameiro. Sang penyerang asal Prancis menyodorkannya untuk Fernando Torres yang tinggal menyarangkan gol ke gawang kosong. Atleti unggul 0-2 hingga turun minum.

Babak kedua menjadi arena bagi para pemain kunci Atletico Madrid, yang dimasukkan dari bangku cadangan: Diego Costa, Vitolo, dan Antoine Griezmann. Tim tamu sempta tampak nyaman dengan selisih yang tercipta, tetap kemudian menit 69, Costa menunjukkan sensasi.

Menerima umpan dari Juanfran yang bergerak di sisi kanan, Diego Costa merobek gawang lawan dengan sentuhan sempurna. Ini gol debut kedua Costa yang menunjukkan insting mencetak gol yang tinggi.

Lalu di penghabisan, tendangan bebas Antoine Griezmann yang membentur pagar betis dan berbelok arah, semakin menenggelamkan Lleida. Skor akhir 0-4, Atleti berpesta dan hampir pasti mengamankan tiket ke 8 besar Copa del Rey.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Lleida vs Atletico Madrid 0-4, Pesta ATM (1)

Lleida: Oliveros; Aitor Núñez, Marc Trilles, Eneko Satrústegui, Musa Bandeh; Manu Molina (Jorge Félix 63), Valiente, Moustapha, Fernando Pumar (Javi López 63); Iván Agudo (Jordi Martínez 70), Bojan Radulovic.

Atlético de Madrid: Moyá; Juanfran, Giménez, Godín, Lucas; Correa (Diego Costa 64), Saúl, Augusto, Carrasco (Vitolo 59); Torres (Griezmann 64), Gameiro.

Gol: Diego Godin 32, Fernando Torres 37, Diego Costa 69, Antoine Griezmann 92

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *