Home / Sports / Sepakbola / Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Real Madrid vs Numancia 2-2, Aib Lagi

Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Real Madrid vs Numancia 2-2, Aib Lagi

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Real Madrid vs Numancia 2-2, a

Hasil Copa del Rey tadi malam antara Real Madrid vs Numancia berakhir dengan skor 2-2. Brace Lucas Vazquez tidak cukup menutupi aib di Santiago Bernabeu. Madrid memang lolos dengan agregat 5-2, tetapi seri melawan tim yang bermain 10 orang oleh gol ganda Guillermo Fernandez.

Leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018 di Santiago Bernabeu pada Kamis, 11 Januari jadi hari buruk lagi untuk Real Madrid. Los Blancos kini merasakan tiga laga beruntun tak pernah menang sejak dibantai Barcelona 0-3 akhir tahun lalu.

Lolos ke perempat final adalah satu hal. Namun ditahan imbang oleh tim Segudan Division, meski Madrid memakai tim lapis kedua, tetap memalukan. Padahal, Lucas Vazquez sudah menggiring Los Blancos ke jalur kemenangan ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Umpan silang Dani Carvajal diselesaikan Vazquez dengan tandukan untuk menjebol gawang Numancia. Selanjutnya, Madrid masih dominan. Tetapi gol mereka tidak bertambah juga. Hal yang membuat tim tamu menemukan rasa percaya diri.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Real Madrid vs Numancia 2-2,

Lalu di masa injury paruh pertama, bencana datang ke gawang Kiko Casilla. Numancia melakukan serangan balik kilat. Bola silang Marc Mateu kali ini dimanfaatkan oleh penyerang Guillermo yang baru masuk empat menit, menggantikan Higinio.

Madrid berangkat ke paruh kedua dengan skor 1-1, tetapi hanya butuh waktu 14 menit untuk unggul lagi. Ini terjadi berkat kerjasama trio Spanyol dalam tim. Marco Asensio menyisir di sisi kiri, lantas mengirim bola yang ditanduk oleh Borja Mayoral. Lucas Vazquez jadi elemen terakhir dan menyelesaikannya jadi gol.

Tetapi setelah itu Zidane berusaha mengefektifkan energi. Dia memasukkan Casemiro dan Isco hanya untuk membuat Madrid kebobolan lagi. Menit 82, Saul Garcia mengirim bola silang yang ditanduk Guillermo untuk menjebol gawang Casilla.

Skor akhir 2-2, bahkan meski di ujung cerita, bek Numancia Dani Calvo diberi kartu merah oleh wasit, Real Madrid tetap tidak bisa menang.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Real Madrid vs Numancia 2-2, 12

Gol: Lucas Vazquez 10, 59/ Guillermo Fernandez 45 dan 82

Kartu Merah: Dani Calvo 90 (Numancia)

REAL MADRID: (4-3-3) Casilla; Carvajal (Hakimi 46), Vallejo, Nacho, Hernandez; Ceballos, Llorente, Kovacic; Lucas, Mayoral (Casemiro 77), Asensio (Isco 63)

NUMANCIA: (5-4-1) Munir; Medina (Etxeberria 72), Elgezabal Udondo, Calvo, Garcia, Mateu (Milla 66); Nieto, Sierra Perez, Larrea, Nacho; Higinio (Guillermo 41)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Frasa Pencarian:

  1. real madrid tadi malam language:id
Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *