Timnas Indonesia senior Andik Vermansah Vermansyah

Hasil laga ujicoba antara Timnas Indonesia vs Suriah U-23 yang digelar pada Sabtu kemarin di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Menanggapi kekalahan ini, winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengakui bahwa Suriah memang tampil lebih baik.

“Memang harus diakui itu bukan alasan yang bagus. Namun, harus diakui juga Suriah bermain lebih bagus dari kami dalam pertandingan ini,” ungkap Andik Vermansah usai pertandingan.

“Bisa kita lihat bersama begitu kita memegang bola, tiga pemain mereka langsung datang menekan. Mereka bermain lebih bagus,” lanjutnya.

Pemain yang baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub Malaysia, Selangor FA, ini pun tidak keberatan atas kritikan terhadapnya atas kekalahan Timnas Indonesia tersebut, “Saya sudah terbiasa mendapatkan kritik. Memang harus diakui Suriah bermain sangat bagus dalam pertandingan ini.”

“Saya jujur saja sempat merasa bingung harus bagaimana. Yang pasti dengan postur tubuh yang tinggi dan fisik yang bagus, Suriah memang bermain lebih baik,” ulang Andik Vermansah.

Ucapan senada juga dikatakan oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Menurut pelatih asal Spanyol ini, Suriah memang lebih matang dan lebih siap ketimbang skuad asuhannya.

“Saya ucapkan selamat buat Suriah atas kemenangannya. Selamat atas pemain saya atas kerja kerasnya. Suriah adalah tim besar dan siap di turnamen Piala Asia pada Januari 2018 nanti,” tutur Luis Milla.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here