Hasil Liga Champion Semalam APOEL vs Tottenham 0-3, Hattrick Harry Kane

Hasil Liga Champion semalam antara APOEL vs Tottenham berakhir dengan skor 0-3. Bertandang ke Stadion Neo GSP, tim tamu melanjutkan performa apik di Eropa berkat gol tunggal Harry Kane. Tiga poin dalam skor Tottenham vs APOEL pada Rabu (29/4) menjamin Spurs mengikuti jejak Real Madrid di puncak klasemen Grup H.

Tottenham Hotspur tak cuma mau berhenti dengan kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di matchday pertama Liga Champion. Sadar bahwa lawan utama mereka adalah Real Madrid, pasukan Mauricio Pochettino terus memburu tiga angka sebisa mungkin. Termasuk ketika menang dominan atas wakil Siprus, APOEL. Tim tamu tidak peduli dengan status mereka bertandang, menguasai awal laga; meski kemudian sempat hilang momentum.

Hasil Liga Champion Semalam APOEL vs Tottenham 0-3, Hattrick Harry Kane 3

APOEL seharusnya bisa memanfaatkan situasi ini. Namun tim tamu tampak gugup menyusul kegagalan Igor de Camargo yang aksinya cuma mengenai mistar. Ditambah tandukan Carlao yang luput dari gawang Hugo Lloris. Jelas bukan langkah apik karena mereka berjumpa dengan lawan yang punya perbedaan kualitas individual yang cukup mencolok. Dan hukuman langsung dirasakan. Menit 39, Harry Kane merampungkan bola kiriman Toby Alderweireld dengan aksi mematikan.

Keunggulan 1-0 ini dipertahankan oleh Tottenham hingga turun minum. Di paruh kedua, APOEL kembali tampil prima pada awalnya. Namun, kelemahan mereka terletak pada penyelesaian akhir yang sangat kontras dengan Tottenham yang memiliki Kane. Laga berjalan satu jam lebih dua menit, sekali lagi sang penyerang internasional Inggris beraksi berkat bantuan Moussa Sissoko.

Hasil Liga Champion Semalam APOEL vs Tottenham 0-3, Hattrick Harry Kane a

Lima menit setelah gol kedua, tepatnya menit 67, Harry Kane melengkapi hattricknya dengan tandukan ke sudut jauh gawang merampungkan umpan Kieran Trippier. Sisa pertandingan, upaya APOEL untuk mencari gol balasan sekadar untuk hiburan, tak kunjung tercipta.

Skor akhir 0-3, APOEL yang bahkan sejatinya punya penguasaan bola 45 persen dan melepaskan 11 percobaan, tidak berkutik untuk merasakan kekalahan kedua di Liga Champion musim ini.

Hasil Liga Champion Semalam APOEL vs Tottenham 0-3

Apoel Nicosia (4-4-2): Waterman; Vouros, Rueda, Carlao, Lago; Vinicius, Morais (Alexandrou 84); Zahid, Sallai (Makris 63), Aloneftis (Farias 75); De Camargo

Tottenham Hotspur (5-3-2): Lloris; Alderweireld, Sanchez, Davies; Aurier (Llorente 57), Dier, Winks, Tripper; Sissoko (Georgiou 84), Son; Kane (Nkoudou 75).

Gol: Harry Kane 39, 62 dan 67

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here