Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Sevilla vs MU 0-0, Benteng De Gea!

Hasil Liga Champion Tadi Malam Sevilla vs MU 0-0 a

Hasil Liga Champion tadi malam antara Sevilla vs MU berakhir dengan skor tanpa gol 0-0. David De Gea menjadi benteng Setan Merah yang membuat 11 tembakan on target tuan rumah sia-sia. Skor Manchester United vs Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan ini membuat segalanya masih sangat terbuka hingga leg kedua.

Manchester United di bawah Jose Mourinho dengan strategi parkir bus membuat Sevilla frustrasi pada Kamis, 22 Februari 2018. Total, Los Nervioneses melepaskan 21 tembakan dalam 90 menit, dan tidak ada satupun yang jadi gol. Sejak awal pasukan Vincenzo Montella bernafsu mencetak angka secepatnya.

Menguasai bola dengan apik, Sevilla sudah mengetes De Gea dengan tembakan jarak jauh Luis Muriel di menit empat. Ini disusul dengan percobaan Jesus Navas yang melebar. Sementara MU, melihat Ander Herrera cedera, menampilkan si pemain 120 juta Euro, Paul Pogba sejak menit 17.

Baca Juga:  Hasil Swansea vs Everton 1-1: The Swans Buang Dua Poin Penting

Hasil Liga Champion Tadi Malam Sevilla vs MU 0-0 a 7

Setan Merah tidak mau terus tertekan. Ada peluang Romelu Lukaku yang terbang setelah menerima umpan jitu Alexis Sanchez. Dan di ujung paruh pertama, MU benar-benar membutuhkan kepahlawanan De Gea untuk lolos dari maut. Pertama, ia menghalau tandukan Gabriel Mercado.

Berikutnya, Luis Muriel secara mutlak harusnya mencetak gol dengan sundulan. Lagi-lagi sang kiper internasional Spanyol menyelamatkan timnya dengan penyelamatan ajaib untuk skor 0-0. Sevilla tetap berusaha membongkar MU di paruh berikutnya.

Sayangnya di babak kedua, kekuatan Sevilla sebelumnya semakin lenyap. Mereka kehabisan ide untuk mencari celah di pertahanan United yang semakin solid menjelang akhir. Tembakan kaki kiri Muriel melebar di sisi gawang tim tamu.

Baca Juga:  Hasil West Ham vs Bournemouth 1-2: The Hammers Sulit Bangkit

Hasil Liga Champion Tadi Malam Sevilla vs MU 0-0 a 5

Berikutnya, tandukan Clement Lenglet diamankan De Gea tanpa kesulitan berarti. Lalu puncaknya, menit 75, umpan silang Muriel kepada Pablo Sarabia ditanduk tidak tepat, meski De Gea tampak sudah takluk. Skor 0-0 bertahan hingga akhir, masuknya Sandro Ramirez dan Guido Pizarro tidak bermakna.

Setan Merah tentu bangga dengan hasil imbang ini, karena menang 1-0 di Old Trafford sudah cukup. Namun andai Sevilla bisa membuat skor 1-1 saja, agresivitas gol tandang bakal meloloskan wakil Spanyol.

Sevilla: Sergio Rico; Jesús Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; Nzonzi, Banega (Pizarro 89); Sarabia, Franco Vázquez, Correa; Muriel (Sandro 85).

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Young; Mctominay, Matic; Ander Herrera (Pogba 17), Mata (Martial 80), Alexis (Rashford 75); Lukaku.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.