Hasil Liga Champion Terbaru Sevilla vs Maribor 3-0, Tiga Gol Ben Yedder! (1)

Hasil Liga Champion terbaru antara Sevilla vs Maribor berakhir dengan skor 3-0. Hattrick alias tiga gol Wissam Ben Yedder di Ramon Sanchez Pijzuan pada Rabu (27/9) menjadi kunci kemenangan perdana Los Nervineses di Eropa. Berkat tiga poin ini, Sevilla kini memuncaki klasemen Grup E, sejajar dengan Spartak Moskow.

Sukses memetik satu angka dalam lawatan ke Anfield di partai pembukaan Liga Champions, Sevilla tidak menyiakan kesempatan untuk melanjutkannya dengan kemenangan saat menjamu wakil Slovenia, Maribor. Tuan rumah sejak awal tampak bernafsu menang dengan formasi khas mereka 4-5-1 yang dikombinasikan dengan pola 4-3-3.

Tidak mau mengulang kesalahan seperti saat dihajar Atletico Madrid akhir pekan lalu, Sevilla menekan sejak awal. Mereka mendominasi laga dengan penguasaan bola mutlak 72 persen. Selain itu, perbedaan terlihat dari jumlah peluang Los Nervioneses yang mencapai 19 kali tembakan. Cuma, kecemerlangan kiper Maribor, Jasmin Handanovic sempat membuat tuan rumah frustrasi.

Skor 0-0 terus merayap hingga laga mendekati setengah jam. Kemudian, Joaquin Correa memutuskan untuk memecahkan kebuntuan dengan cara sensasional. Dia melewati sekian pemain lawan di sisi kiri pertahanan, sebelum mengirim bola datar yang diselesaikan oleh Wissam Ben Yedder dengan tenang. Kedudukan 1-0 tidak bertahan lama.

Hasil Liga Champion Terbaru Sevilla vs Maribor 3-0, Tiga Gol Ben Yedder! (2)

Tujuh menit sebelum turun minum, jarak melebar. Kali ini Franco Vazquez tidak mau kalah beraksi. Ia mengirim bola terobosan yang diambil oleh Ben Yedder. Sang penyerang asal Prancis bergerak untuk membuka celah pertahanan lawan dengan dua sentuhan, sebelum melepaskan tembakan mematikan ke gawang Maribor.

Dengan kedudukan 2-0 saja, Maribor kesulitan membalas. Kualitas mereka bagaimanapun ada di bawah Sevilla. Tim tamu terus saja dikurung sepanjang babak kedua, meskipun sesekali membalas. Dan skor membesar di tujuh menit sisa pertandingan. Setelah Ben Yedder gagal menaklukkan Handanovic dalam duel satu lawan satu pada menit 61, dia membayar kesalahan.

Melalui titik putih, Wissam Ben Yedder melengkapi hatttrick pertamanya musim ini. Skor 3-0, Sevilla mengamankan tiga poin penting yang membuat mereka berpacu dengan Spartak Moskow. Sementara, hasil seri yang didapatkan Liverpool di kandang Spartak, tentu memberikan senyum tersendiri untuk Los Nervioneses; mengingat rival utama mereka di grup, kembali terpeleset.

Hasil Liga Champion Terbaru Sevilla vs Maribor 3-0, Tiga Gol Ben Yedder! (3)

Gol: Wissam Ben Yedder 27, 38, dan 83 penalti

Sevilla: Sergio Rico; Corchia, Lenglet, Pareja, Escudero; Vázquez (Sarabia 79), N’Zonzi, Banega (Pizarro 86); Nolito (J. Navas 67), Ben Yedder, Correa

Maribor: Handanovic; Milec, Rajcevic, Billong, Viler; Vrhovec, Kabha (Kotic 74); Pihler, Ahmedi, Bohar (Kramaric 71); Tavares (Mesanovic 88)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here