Hasil Liga Champions Grup F Napoli vs Feyenoord 3-0

Hasil Liga Champions Grup F antara Napoli vs Feyenoord berakhir dengan pembantaian dalam skor 3-0. Gol Lorenzo Insigne, Dres Mertens, dan Jose Callejon yang membentuk trio Mercalli di San Paolo pada Rabu (27/9/2017) mengantarkan tiga angka perdana untuk Partenepoi. Sebaliknya, kini Feyenoord terpuruk di dasar klasemen Grup F dengan menderita dua kekalahan beruntun.

Feyenoord benar-benar hancur dalam penampilan mereka di Eropa musim ini. Setelah dihancurkan Manchester City lima gol di Rotterdam, kali ini giliran tim kota Naples yang menenggelamkan mereka. Bahkan ketika tim tamu punya kesempatan mencetak gol via penalti Jens Toornstra, mereka gagal.

Hasil Liga Champions Grup F Napoli vs Feyenoord 3-0 e

Napoli, yang sedang on fire dengan trio maut lini depan mereka, sudah mencetak gol ke gawang Brad Jones ketika laga berjalan tujuh menit. Lorenzo Insigne menunjukkan aksi menawan dengan melesat ke wilayah pertahanan lawan kala menyambut umpan terobosan Jose Callejon dan dengan dingin membidik gawang Feyenoord.

Kebobolan secepat itu, Feyenoord tampak cukup rapuh melayani tuan rumah. Napoli tampil dominan sampai turun minum, tetapi gol seperti sengaja dihemat sampai babak kedua dimulai. Benar saja, Napoli kembali menikmati gol cepat. Tepatnya di menit 49.

Kali ini giliran Dres Mertes yang melukai tim tamu. Mengambil bola di wilayah tengah, sang penyerang internasional Belgia merampungkannya dengan tembakan lengkung untuk skor 0-2. Feyenoord tampak benar-benar dalam masalah besar. Bukan hanya terkait lini belakang, tetapi juga barisan depan.

Hasil Liga Champions Grup F Napoli vs Feyenoord 3-0 a

Menit 67, Toornstra yang mendesak masuk ke kotak terlarang tuan rumah dilanggar oleh Faouzi Ghoulam dan Kalidou Koulibaly. Namun bahkan dari tendangan 12 pas sekalipun, Feyenoord gagal. Toornstra yang mengambil sendiri eksekusi, melihat penaltinya ditepis oleh Pepe Reina.

Hanya berselang dua menit, gawang Feyenoord kebobolan untuk ketiga kalinya, oleh orang yang berbeda lagi. Mertens yang menyusun gol yang dirampungkan oleh Jose Callejon. Tidak terelakkan lagi, Feyenoord benar-benar runyam dalam dua laga awal Liga Champions. Sebaliknya, dengan kemenangan 3-0 ini Napoli punya momentum untuk menyamai poin Shakhtar Donetsk dan mengejar Manchester City.

Hasil Liga Champions Grup F Napoli vs Feyenoord 3-0 4

Gol: Lorenzo Insigne 7, Dres Mertens 49, Jose Callejon 70

Napoli (4-3-3): Reina, Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho (Diawara 80), Hamsik (Zielinski 71), Callejon (Rog 73), Mertens, Insigne.

Feyenoord (4-3-3): Jones, Diks, St.Juste, Tapia (van Beek 78), Haps, Amrabat, El Ahmadi, Vilhena, Berghuis (Larrson 86), Toornstra (Basacikoglu 69), Boetius.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here