Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Eropa Terbaru: Vitesse vs Lazio 2-3, Tuah Ciro Immobile!

Hasil Liga Eropa Hari Ini Real Sociedad vs Rosenborg 4-0, (1)

Hasil Liga Eropa terbaru antara Vitesse vs Lazio ditutup dengan skor 2-3. Sempat tertinggal dua kali, Biancocelesti mengamankan tiga poin dalam laga pembukaan  Grup K. Aksi Marco Parolo, Ciro Immobile, dan Alessandro Murgia menyelamatkan tim dalam laga pada Jumat (15/9) mesti tidak cukup mengangkat ke puncak Grup K.

Kemenangan dramatis dinikmati Lazio di GelreDome, Arnhem. Hasil yang penting, mengingat Vitesse adalah lawan kuat di Grup K, selain Nice yang pada matchday pertama menggulung SV Zulte-Waregem 1-5. Awal mulanya, Lazio dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan Vitesse yang memainkan pola 5-3-2. Menguasai bola lebih banyak, wakil Italia malah tertinggal.

Bermula dari pergerakan di sisi kiri pertahanan Lazio, Milot Rashica mengirim umpan silang jitu yang bisa disambara oleh Tim Matavz dari jarak dekat. Kebocoran lini belakang tim tamu terekspos dengan mudahnya. Paruh pertama berlalu, dan Vitesse sukses menggenggam keunggulan.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Brighton vs MU 3-2, Takluk Lagi di Amex!

Namun pelatih Simone Inzaghi menyuntikkan Ciro Immobile di awal paruh kedua; dan membuat timnya bermain dengan pola 3-4-3. Perubahan radikal ini membuat Lazio menyamakan kedudukan di menit 51, ketika bola yang tak kunjung disapu pertahanan Vitesse diselesaikan oleh Marco Parolo.

Hasil Liga Eropa Hari Ini Real Sociedad vs Rosenborg 4-0, (2)

Namun enam menit berselang, Vitesse kembali unggul, mirip dengan gol perdana mereka. Umpan silang Rashica tidak bisa dibendung siapapun dari kubu tim tamu, sehingga Brian Linssen mencetak gol kedua timnya. Tetapi sejak saat itu, Lazio menemukan nafsu untuk menang.

Menit 67, kerjasama apik tim tamu berbuah gol. Felipe Caicedo menggunakan tumitnya untuk mengumpan Immobile, yang tembakannya menyamakan kedudukan. Selang delapan menit, Alessandro Murgia melengkapi comeback Lazio memanfaatkan blunder bek lawan. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper tuan rumah, Remko Pasveer, Murgia memastikan kemenangan Biancocelesti 2-3.

Baca Juga:  Persiba Balikpapan Berbenah, Resmi Rekrut Srdan Lopicic

Skor akhir tidak berubah, Lazio mengikuti jejak Atalanta dan AC Milan, sesama wakil Liga Italia di Liga Europa, yang menang di partai pembukaan pada Jumat dini hari.

Gol: Tim Matavz 33, Brian Linssen 57/ Marco Parolo 51, Ciro Immobile 67, Alessandro Murgia 75

Vitesse (5-3-2): Pasveer; Dabo (Colkett 83′), Kashia, Van der Werff, Miazga, Büttner; Bruns (Mount 88′), Linssen, Foor; Rashica, Matavž (Castaignos 79′).

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Bastos, de Vrij, Luiz Felipe (Immobile 46′); Marušic, Parolo, Di Gennaro (Milinkovic-Savic 62′), Murgia, Lukaku (Lulic 65′); Luis Alberto; Caicedo

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.