Hasil Liga Europa Semalam Atalanta vs Everton 3-0,

Hasil Liga Europa semalam antara Atalanta vs Everton berakhir dengan skor 3-0. Parade gol Andre Masiello, Alejandro Dario Gomez, dan Bryan Cristante pada Jumat (15/9) di MAPEI Stadium – Città del Tricolore, menandai kembalinya La Dea setelah 26 tahun menghilang dari Eropa. Kemenangan impresif ini membuat Atalanta kini memimpin klasemen Liga Eropa Grup E.

Ketika banyak orang yang meragukan kualitas Atalanta bertarung di level Eropa, pasukan Gian Piero Gasperini membuktikan diri. Menghadapi Everton yang jauh lebih berpengalaman, superioritas tuan rumah sangat tampak. Bahkan pembantaian terhadap The Toffees dilakukan dengan tiga gol yang semuanya terjadi di paruh pertama.

Hasil Liga Europa Semalam Atalanta vs Everton 3-0 n t

Tim tamu yang baru saja dibantai Tottenham di kandang, tidak tahu cara meredam ambisi Atalanta yang mendominasi laga. Memang awalnya Everton cukup menggeliat dengan peluang Gylfi Sigurdsson yang dimentahkan kiper Etrit Berisha, lantas chip Wayne Rooney yang masih tipis di atas mistar.

Tapi, Atalanta sangat tajam dan siap memangsa lawan kapanpun. Dimulai dari tembakan jarak dekat Andre Masiello yang masih bisa ditepis oleh kiper kedua tim tamu, Maarten Stekelenburg, kiamat mulai bergerak di menit 27. Tendangan sudut yang dihasilkan dari aksi tersebut, diselesaikan oleh Masiello ke gawang Everton.

Hasil Liga Europa Semalam Atalanta vs Everton 3-0, a

Nyeri ini tidak cukup ditutupi oleh tim tamu. Menit 41, gawang mereka terkoyak lagi. Kali ini berkat jagoan utama Atalanta, Alejandro dario Gomez yang mengirim tembakan lengkung dari luar kotak penalti untuk gol kedua. Belum cukup tiga menit berselang satu gol lagi masuk dari tuan rumah.

Kali ini, Andrea Pentagna melihat pergerakan Bryan Cristante yang tak terkawal; dan tembakan datar ke sudut kiri bawah gawang tim tamu melengkapi penderitaan Everton. Skor 3-0 dibawah ke turun minum, harusnya The Toffees bisa bereaksi.

Hasil Liga Europa Semalam Atalanta vs Everton 3-0 n a

Ronald Koeman memasukkan tiga pemain baru: Sandro Ramirez, Davy Klaassen, dan Kevin Mirallas. Namun sampai akhir gawang Atalanta nyaris tak tersentuh; tidak bisa diutak-atik lebih jauh lagi. Skor akhir tidak berubah, 3-0 dan inilah gaya La Dea untuk merayakan kepulangan mereka ke Eropa lebih dari dua dasawarsa.

Gol: Andrea Masiello 27, Alejandro Dario Gomez 41, Bryan Cristante 44

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Toloi, Palomino, Masiello (Caldara 77′ ); Hateboer, de Roon, Freuler, Castagne; Cristante; Gomez, Petagna (Cornelius 79′).

Everton (4-2-3-1): Stekelenburg; Holgate, Keane, Jagielka, Baines; Besic, Schneiderlin (Sandro 66′); Vlasic, Rooney (Klaassen 66′ ), Sigurdsson; Calvert-Lewin (Mirallas 76′ )

Hasil Liga Europa Semalam Atalanta vs Everton 3-0 n

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here