Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Europa Tadi Malam: AC Milan vs Arsenal 0-2, Kejutan Meriam London!

Hasil Liga Europa Tadi Malam AC Milan vs Arsenal 0-2 a

Hasil Liga Europa tadi malam antara AC Milan vs Arsenal berakhir dengan skor 0-2. Gol Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey memberikan kejutan dari Meriam London di San Siro pada Jumat, 9 Maret 2018. The Gunners menghentikan 13 laga beruntun Rossoneri tanpa kekalahan.

Tidak ada yang menyangka skor Arsenal vs AC Milan bakal menjadi milik pasukan Arsene Wenger. Pasalnya, menjelang laga ini, The Gunners menderita empat kekalahan beruntun. Dan seharusnya Milan bisa mencetak dua gol dalam 10 menit pertama laga.

Giacomo Bonaventura melewatkan umpan silang, sementara Patarick Cutrone menembak ke sisi gawang Arsenal. Hakan Calhanoglu melewati David Ospina, tetapi tak bisa menembak dengan benar. Lalu, sederetan kesalahan ini dihukum oleh Henrikh Mkhitaryan di menit 15.

Menerima umpan Mesut Ozil, gelandang internasional Armenia ini mengecoh Davide Calabria, lantas mengirim tembakan. Gianluigi Donnarumma yang salah langkah tak bisa mengelakkan gol. Skor 0-1, ini adalah gol pertama ke gawang Milan setelah 599 menit.

Hasil Liga Europa Tadi Malam AC Milan vs Arsenal 0-2

Tidak lama berselang, Danny Welbeck sudah berhadapan satu lawan satu dengan Donnaruma, tetapi tembakannya lurus ke arah asng kiper. Lalu Mkhitaryan melewatkan momen besar dengan tembakan yan mengenai mistar.

Di ujung babak pertama, Mesut Ozil melanjutkan umpan dewanya. Ia mengirim bola jitu ke arah Aaron Ramsey yang dengan mudah mencetak gol kedua Arsenal. Tertinggal 0-2 menjelang turun minum, Milan mengalami cedera batin yang luar biasa.

Awal paruh ketiga, Arsenal nyaris mencetak gol ketiga. Tetapi tembakan Welbeck masih bisa diantisipasi oleh Donnarumma. Pelatih Gennaro Ivan Gattuso yang melihat tidak adanya gairah dalam tim, menyuntikkan Nikola Kalinic dan Andre Silva, berharap lini serang membaik.

Namun, sampai akhir, AC Milan tidak pernah bisa meneror gawang David Ospina. Peluang spekulatif Bonaventura dan Franck Kessie terbuang percuma. Arsenal memimpin 0-2 dalam agregat, dan pulang ke London dengan tawa riang untuk leg kedua pekan depan.

Hasil Liga Europa Tadi Malam AC Milan vs Arsenal 0-2 e

Gol: Henrikh Mkhitaryan 15, Aaron Ramsey 45

AC MILAN (4-3-3): G Donnarumma; Calabria (Borini 79), Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone (Silva), Calhanoglu (Kalinic 62)

ARSENAL (4-3-2-1): Ospina; Chambers (Elneny 85), Mustafi, Koscielny, Kolasinac (Maitland-Niles 62); Ramsey, Xhaka, Wilshere; Mkhitaryan, Ozil (Holding 80); Welbeck

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.