Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Inggris Terbaru: Burnley vs Watford 1-3, The Clarets Mulai Kelelahan

BurWat4

Hasil Liga Inggris terbaru yang mempertemukan Burnley vs Watford berakhir dengan skor 1-3 di Turf Moor, Minggu (19/8). Skor Burnley vs Watford ini memang menjadi pukulan telak bagi tuan rumah namun juga bisa menjadi satu indikasi bahwa mereka sudah mulai kelelahan karena melakoni musim ini lebih awal lantaran berman di ajang kualifikasi Europa League.

Laga ini hanya berlangsung beberapa hari setelah Burnley berjuang habis-habisan mengalahkan Istanbul Basaksehir di kualifikasi Europa League. Di awal laga, skuad Burnley tampak belum terlalu padu dan itu bisa dimanfaatkan oleh Andre Gray untuk mencetak gol setelah mendapatkan sodoran umpan dari Deeney. Ini juga merupakan gol tandang pertama Watford di Premier League sejak Januari silam.

BurWat1

Pertandingan pun menjadi menarik karena Burnley tak butuh waktu lama untuk bisa menyamakan kedudukan. Di menit enam, James Tarkowski sudah bisa membuat skor seimbang setelah tandukan kerasnya memanfaatkan umpan tendangan penjuru Gudmundsson bisa membuat gawang Watford bobol. Foster sendiri yang hendak maju menghalau bola terlihat kalah cepat dari Tarkowski dan harus rela gawangnya kebobolan.

Baca Juga:  Hasil Copa Del Rey 2018: Sevilla vs Leganes 2-0, Montella Tembus Final

Dua gol cepat tersebut membuat laga berjalan kian menarik. Namun kans bagus berikutnya baru hadir di menit 29 melalui aksi Hendrick dan beberapa menit berselang giliran Deeney yang membuat Hart bekerja keras untuk bisa mengamankan gawangnya. Jelang babak pertama selesai, Burnley kembali membuang peluang emas lewat Hendrick dan kali ini Foster bisa bermain bagus untuk mengantisipasi sepakan gelandang Burnley tersebut.

BurWat2

Tiga menit babak kedua berjalan, Burnley kembali harus terkubur ketika Troy Deeney membawa timnya unggul lagi setelah meneruskan umpan dari Doucoure. Hanya berselisih tiga menit, gawang Hart harus bobol lagi dan kali ini tak ada yang bisa dilakukan Hart ketika Will Hughes melepaskan tendangan jarak jauh dan membawa bola melesat telak menuju sudut gawangnya.

Baca Juga:  Jadwal Liga Spanyol 3 Februari 2018 & Prediksi Eibar vs Sevilla, Jaga Rekor

Sebenarnya masih ada banyak waktu bagi Burnley untuk berbenah. Sean Dyche pun juga mulai merotasi pemainnya guna memberikan penyegaran terhadap permainan tim. Sayangnya, kekalahan tetap menjadi milik Burnley di laga ini dan ada baiknya bagi mereka untuk langsung fokus terhadap duel melawan Olympiakos di fase play-off Europa League dimana kemenangan akan membawa Burnley lolos ke fase grup.

BurWat3

Data Pertandingan:

Burnley 1-3 Watford (Tarkowski 6’ / Gray 3’, Deeney 48’, Hughes 51’)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.