LazInt

Hasil Liga Italia 2017 antara Lazio vs Inter Milan selesai dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadio Olimpico, Senin (22/5) dini hari WIB. Skor Lazio vs Inter ini tentunya menjadi kemenangan yang cukup penting bagi Nerazzurri untuk membangkitkan mental mereka meski secara posisi di klasemen tidak memberikan pengaruh apapun.

Inter yang terus menuai kekalahan dalam beberapa pekan terakhir berharap bisa bangkit di pertandingan ini. Namun misi itu rasanya menjadi berat ketika gawang Handanovic sudah kebobolan di menit 18 melalui penalti Balde Keita. Wasit memberikan penalti kepada tuan rumah ketika Murillo menjatuhkan Anderson di dalam kotak penalti dan sukses dikonversi menjadi gol oleh Keita.

Untungnya Inter tak mudah menyerah dan tetap bermain dengan tenang untuk bisa mengejar ketertinggalan. Terbukti ketika pertandingan masuk menit 31, Marco Andreolli bisa membuat kedudukan seimbang ketika sang bek meneruskan bola dari Perisic untuk dijadikan gol. Enam menit kemudian Inter malah berbalik memimpin lewat gol Wesley Hoedt yang salah dalam mengantisipasi bola dari Candreva.

Sebuah keadaan yang tentunya sama sekali tidak diinginkan oleh para pemain Lazio namun mereka harus menerima kenyataan itu dan bangkit di babak kedua. Tapi harapan itu malah menjadi petaka ketika Inter bermain dengan sangat percaya diri dan nyaris saja menambah gol lewat aksi Eder di menit 49. Petaka menjadi lebih besar bagi Lazio saat Keita menerima kartu kuning kedua di menit 66 saat ia melanggar Medel dan memaksa Lazio bermain dengan 10 orang.

Sulit tentunya bagi Lazio dalam kondisi seperti itu dan gawang Vargic harus kebobolan untuk kali ketiga di menit 74 melalui aksi Eder. Striker naturalisasi ini sukses meneruskan umpan dari Perisic menjadi gol dan membawa Inter semakin melambung dan sulit dikejar oleh tuan rumah.

Barangkali karena rasa frustrasi yang sudah memuncak, permainan Lazio pun menjadi amburadul. Emosi mereka yang berbicara dan tak lama setelah gol Eder, Lazio malah harus main dengan sembilan orang saat Lulic menerima kartu merah dari wasit sebagai akibat tekel keras yang ia lakukan pada Gagliardini.

Data Pertandingan:

Lazio 1-3 Inter (Keita 18’-pen / Andreolli 31’, Hoedt 37’-og, Eder 74’)

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here