Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Italia 2018: Napoli vs Genoa 1-0, Sukses Pepet Juventus!

NapGen

Hasil Liga Italia 2018 antara Napoli vs Genoa selesai dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadio San Paolo, Senin (19/3) dini hari WIB. Skor Napoli vs Genoa ini ditentukan oleh gol tunggal Raul Albiol yang membuat tuan rumah sukses merapatkan jarak dengan Juventus menjadi dua poin saja di papan klasemen.

Keberhasilan SPAL menahan imbang Juve sehari sebelumnya meninggalkan satu tugas penting bagi Napoli, yakni meraih tiga poin untuk memperkecil jarak di papan atas. Sayangnya di awal laga, Napoli seperti mendapatkan beban berat dan nyaris saja gawang mereka bobol oleh peluang dari Zukanovic di menit 10 dan disusul Lazovic semenit kemudian.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris Terbaru dan Prediksi Watford vs Manchester City

Tekanan dari Genoa terus bermunculan dimana ada satu kans lagi di menit 15 melalui Bertolacci namun beruntung bagi Napoli karena tembakannya masih melebar. Sedangkan tuan rumah sendiri baru bisa mengembangkan permainan tak lama setelahnya meski sangat disesalkan di menit 20 mereka kehilangan kapten Hamsik karena mengalami cedera dan posisinya digantikan Zielinski.

Jelang babak pertama berakhir, Napoli hampir saja membuka keunggulan melalui Insigne dimana tandukan pemain mungil tersebut masih membentur tiang gawang ketika memanfaatkan umpan dari Callejon. Tak ada gol yang tercipta sampai selesainya 45 menit pertama dan tugas berat masih tersaji bagi tuan rumah di babak berikutnya.

Menjadi lebih mendebarkan bagi suporter Napoli karena para pemain kesayangan mereka tak kunjung bisa mencetak gol. Bahkan di menit 51, tiang gawang Genoa kembali berperan ketika ia menggagalkan usaha dari Mertens mencetak gol. Menit demi menit kemudian tekanan dari Napoli terus hadir namun seolah keberuntungan tidak berpihak pada mereka.

Baca Juga:  Arema FC Depak Juan Pablo Pino

Hingga akhirnya sebuah gol pun hadir bagi tuan rumah di menit 72 ketika umpan sepak pojok dari Callejon bisa diteruskan Raul Albiol menjadi gol dan melepaskan beban berat yang ada di pundak mereka. Kemenangan 1-0 ini rasanya sudah cukup bagi Napoli dan membuat Juve harusnya menyesali kegagalan mereka mengalahkan SPAL sebelumnya.

Data Pertandingan:

Napoli 1-0 Genoa (Albiol 72’)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.