Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Italia Hari Ini: Lazio vs Bologna 1-1, Tuan Rumah Merugi

LazBol

Hasil Liga Italia 2018 hari ini antara Lazio vs Bologna berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadio Olimpico, Senin (19/3) dini hari WIB. Skor Lazio vs Bologna ini jelas menjadi kerugian tersendiri bagi tuan rumah dalam persaingan mereka menuju Liga Champions musim depan mengingat dua pesaing seperti AS Roma dan Inter Milan sukses meraih kemenangan semalam.

Pertandingan baru berjalan tiga menit ketika tim tamu sukses mencuri keunggulan melalui Simone Verdi setelah sang striker meneruskan usaha sebelumnya yang dilakukan Dzemaili namun bisa ditepis oleh Strakosha. Tentunya ini menjadi kampanye bagus bagi striker Bologna itu menyusul pemanggilan dirinya oleh Timnas Italia.

Baca Juga:  Marcel Sacramento Berharap Direkrut Madura United

Namun sayangnya, Bologna tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut dalam jangka waktu yang lama. Pasalnya di menit 16, Lazio sudah bisa menyamakan kedudukan melalui Lucas Leiva setelah ia meneruskan umpan dari Alberto dan membuat pertandingan ini sudah berjalan seru sedari awal.

Menjadi lebih menarik karena Bologna sendiri menolak untuk bermain bertahan setelahnya. Beberapa kali mereka coba menekan pertahanan Lazio dan memanfaatkan rasa lelah yang sedang didapat anak asuh Simone Inzaghi setelah mereka bertarung melawan Dynamo Kiev di Europa League tengah pekan kemarin.

Awal babak kedua menjadi momen yang bagus sebenarnya bagi Lazio untuk memimpin. Sejumlah peluang bisa mereka dapatkan diantaranya dua dari Immobile dan lainnya berasal dari Anderson dan Alberto. Pun demikian Lukaku yang mencoba peruntungannya melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun arah bola sayangnya masih jauh dari gawang Bologna yang dikawal Mirante.

Baca Juga:  Rahasia Timnas Indonesia U-22 Menahan Gempuran Vietnam

Usaha keras terus dilakukan Lazio karena bagaimana pun juga mereka butuh kemenangan dari pertandingan ini. Sayangnya, Bologna bisa menyulitkan mereka dengan sukses sehingga pada akhirnya mampu membawa pulang satu poin dari pekan ini.

Data Pertandingan:

Lazio 1-1 Bologna (Lucas 16’ / Verdi 3’)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.