Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Juventus vs Sassuolo 7-0, Pesta Besar Bianconeri!

JuvSas

Hasil Liga Italia tadi malam antara Juventus vs Sassuolo selesai dengan sebuah pembantaian dimana tuan rumah menang telak 7-0 dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (4/2). Skor Juventus vs Sassuolo ini juga diwarnai dengan hattrick yang dikemas oleh seorang Gonzalo Higuain di babak kedua.

Sassuolo pada dasarnya memang sudah tidak diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan ini. Namun performa mereka memang tidak bisa diterima oleh fansnya sendiri yang turut bertandang ke Turin pada pekan ini. Laga baru berjalan sembilan menit, gawang Consigli sudah harus kebobolan melalui gol Alex Sandro.

Berikutnya situasi menjadi semakin tidak bagus bagi tim asuhan Giuseppe Iachini tersebut. Juve menjadi sangat nyaman dalam menguasai pertandingan dan nyaris menggandakan keunggulan di menit 24 lewat Higuain namun bisa diamankan Consigli. Tapi tak lama kemudian, Sami Khedira menambah keunggulan Juve dan bahkan tiga menit kemudian gelandang asal Jerman itu bisa membuat skor menjadi 3-0.

Baca Juga:  Stefan Hansson Undur Diri Dari Persema Malang

Sempat ada tekanan balasan dari Sassuolo melalui Lirola yang dihentikan Buffon dan disusul sepakan Politano yang masih melebar. Namun mental para pemain Sassuolo menjadi remuk lagi setelah di menit 38 Juve mampu menambah keunggulan melalui gol indah dari Miralem Pjanic dan menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol dari tuan rumah.

Memasuki babak kedua Juve hanya berusaha menjaga tempo permainan saja sebenarnya. Beberapa kali mereka memang masih kerap memberikan ancaman pada pertahanan Sassuolo namun tidak seganas di babak pertama. Menit 63, Juve bahkan bisa mencetak gol kelimanya saat Gonzalo Higuain menyelesaikan sodoran bola yang diberikan oleh Bernardeschi.

Dalam kondisi seperti ini sialnya Iachini tidak bisa memacu mental para pemainnya untuk mempertahankan harga diri mereka. Pertahanan yang begitu rapuh menjadi santapan empuk bagi para pemain Juve dimana Gonzalo Higuain sampai bisa mencetak dua gol tambahan untuk melengkapi hattrick di pertandingan ini.

Baca Juga:  Oh In-Kyun Tak Gentar Tekanan Bobotoh Persib

Data Pertandingan:

Juventus 7-0 Sassuolo (Sandro 9’, Khedira 24’, 27’, Pjanic 38’, Higuain 63’, 74’, 83’)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.