Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Milan vs Sampdoria 1-0, Gol Tunggal Jack Bonaventura!

MilSam

Hasil Liga Italia tadi malam yang mempertemukan AC Milan vs Sampdoria berakhir dengan skor 1-0 di Stadio San Siro, Senin (19/2) dini hari WIB. Skor Milan vs Sampdoria ini ditentukan oleh gol tunggal Giacomo Bonaventura dan memberikan kemenangan berikutnya bagi pasukan Gennaro Gattuso.

Bermain di kandang sendiri dan sedang menjalani periode positif membuat skuad Milan menjadi sangat percaya diri. Kans untuk unggul mereka dapat di menit tujuh ketika umpan silang Calabria dihadang oleh tangan Murru di dalam kotak penalti. Sayangnya, eksekusi penalti yang dilakukan oleh Rodriguez bisa dibaca dengan sempurna oleh Viviano.

Untungnya kegagalan tersebut tak sampau mempengaruhi mentalitas bermain skuad Milan. Buktinya, mereka akhirnya bisa mencetak gol di menit 13 ketika sekali lagi Calabria memberikan masalah besar bagi sektor kiri pertahanan Sampdoria. Umpan silang dari anak muda tersebut bisa diselesaikan oleh Giacomo Bonaventura lewat tembakan first time yang membuat Viviano takluk.

Baca Juga:  Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Kolombia vs Brazil 1-1, Tuan Rumah Merugi

Gol tersebut praktis membuat Milan bisa semakin tenang dalam menjalani pertandingan ini. Dominasi permainan coba mereka lakukan untuk mencegah berkembangnya permainan Il Samp. Usaha tersebut cukup berhasil dan Milan sebenarnya bisa mencetak gol lagi di akhir babak pertama lewat kerjasama Calhanoglu dan Bonucci namun harus dianulir karena situasi offside.

Di babak kedua, Sampdoria coba memberikan perubahan permainan dengan masuknya Caprari dan Verre. Sayangnya, kedua pemain tersebut terlihat belum bisa memberikan bantuan instan pada rekan-rekan setimnya karena Milan sendiri masih sangat mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang.

Ada tembakan dari Calhanoglu dan Calabria yang memaksa Viviano melakukan penyelamatan super untuk membantu timnya masih tetap dalam persaingan. Sementara Sampdoria sendiri juga gagal memanfaatkan satu kans emas jelang laga berakhir ketika sontekan Caprari di depan gawang masih melebar.

Baca Juga:  Klasemen Liga Prancis Terbaru: Monaco-Lyon Masih Kejar PSG

Data Pertandingan:

Milan 1-0 Sampdoria (Bonaventura 13’)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.