Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Italia Terbaru: Atalanta vs Fiorentina 1-1, Sama Kuat di Bergamo

AtaFio

Hasil Liga Italia terbaru antara Atalanta vs Fiorentina selesai dengan skor imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Senin (19/2) dini hari WIB. Skor Atalanta vs Fiorentina ini memang menjadi hasil yang tidak terlalu menguntungkan bagi kedua tim yang sama-sama berambisi merebut tiket ke Eropa musim depan.

Fiorentina coba memanfaatkan situasi dimana skuad Atalanta sedang kelelahan pasca bertandang ke markas Borussia Dortmund beberapa hari sebelumnya. Ada dua peluang bagus dari Simone yang tidak berbuah gol sebelum akhirnya tim tamu bisa memanfaatkan situasi dengan baik kala Milan Badelj bisa menjebol gawang dari Gollini di menit 16.

Baca Juga:  Jadwal Liga Italia 2018: Prediksi Lazio vs Roma, Senin 16 April

Gol tersebut jelas membuat Atalanta jadi tersengat dan mereka berusaha keras untuk bisa membalas secepatnya. Ada peluang dari Cristante di menit 20 yang belum berbuah manis sebelum ada kerjasama dari Caldara dan Petagna yang berakhir serupa. Tekanan bertubi dari tuan rumah sayangnya masih belum membuahkan hasil termasuk dari usaha Papu Gomez di menit 32.

Namun perjuangan itu akhirnya terbayar lunas di menit akhir babak pertama. Sebuah kiriman dari bola mati yang dieksekusi oleh Gomez berakhir manis ketika Andrea Petagna bisa menyambarnya dengan sempurna dan membuat tuan rumah bisa menyamakan skor.

Pertarungan lebih ketat pun terjadi di babak kedua. Baik Atalanta maupun Fiorentina sama-sama tak mau mengalah dan mereka terus berusaha mencari gol berikutnya yang bisa saja menjadi gol kemenangan dalam laga seketat ini.

Baca Juga:  Hasil Liga Italia Napoli vs Fiorentina 0-0: Batal ke Puncak Klasemen

Peluang bagi Atalanta untuk memenangi laga sebenarnya lebih besar terutama setelah Fiorentina kehilangan Milenkovic di menit 85 karena kartu kuning kedua. Sayangnya, peluang berhadapan dengan 10 orang tidak bisa mereka manfaatkan dengan baik sehingga harus rela kehilangan dua poin di kandang sendiri.

Data Pertandingan:

Atalanta 1-1 Fiorentina (Petagna 45’ / Badelj 16’)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.