Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Spanyol 2017: Girona vs Sevilla 0-1, Gagal Penalti di Menit 91!

Girona vs Sevilla 0-1, df

Hasil Liga Spanyol 2017 antara Girona vs Sevilla berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal Luis Muriel di Montilivi pada Minggu (17/9) sudah cukup untuk memberikan tiga poin ekstra untuk Los Nervioneses. Berkat skor Sevilla vs Girona ini, tim tamu melesat ke peringkat kedua klasemen La Liga, tepat di bawah Barcelona.

Sevilla berhasil mengamankan angka penting saat bertandang ke markas tim promosi Girona. Meskipun kalah dalam urusan penguasaan bola, pasukan Eduardo Berizzo melanjutkan rentetan kemenangan mereka yang kini mencapai tiga laga beruntun di Liga Spanyol.

Sejak awal laga, Girona berniat untuk merusak Sevilla. Mereka mendominasi permainan, tetapi kesulitan dalam penyelesaian akhir yang bakal mengancam gawang Sergio Rico. Sebaliknya tim tamu yang melakukan rotasi besar-besaran dibandingkan dengan tim yang diturunkan saat melawan Liverpool, terlambat panas.

Baca Juga:  Bursa Transfer: Bayern Tolak Lepaskan Arturo Vidal ke Chelsea

Girona vs Sevilla 0-1,

Namun pukulan Sevilla yang lebih mengena; dengan aksi Steven N’Zonzi yang unggul dari siapapun untuk menanduk bola. Sayang kiper Girona, Gorka Iraizoz tidak kalah gemilang menyelamatkan gawang. Berikutnya giliran Luis Muriel yang aksinya dibendung oleh Juanpe.

Tuan rumah terus saja mencari celah lawan, dengan kesempatan emas dari Granell yang tembakannya mengenai tiang kiri gawang Sevilla. Justru dengan berangkat ke paruh kedua dalam skor 0-0, mental tim tamu semakin membaik. Pasukan Berizzo lantas lebih banyak mengumpulkan bola.

Masuknya Franco Vazquez kala laga berlangsung satu jam menambah energi Sevilla. Lalu menit 68 gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Luis Muriel menjebol gawang Iraizoz; dan sejak saat itu Sevilla terus disiplin menjaga keunggulan.

Girona vs Sevilla 0-1, a

Ada aksi tambahan Pablo Sarabia yang harusnya menghasilkan gol kedua; tetapi secara umum Sevilla mampu membaca situasi dengan baik; dan berhak mendapatkan tiga angka. Meski sempat ada insiden kala Larry Kayode dijatuhkan di kotak terlarang, pemenang hari ini tetaplah tim tamu.

Baca Juga:  Gerard Pique Takkan Tinggalkan Timnas Spanyol Terkait Referendum Catalonia

Penalti yang dilepaskan Granell di menit 91 gagal, dan puaslah Girona tak mendapatkan apa-apa di laga ini. Sebaliknya, Sevilla kini memiliki 10 poin; dua angka lebih banyak daripada Real Madrid dan Atletico.

Girona vs Sevilla 0-1, d

Girona: Gorka Iraizoz; Aday Benítez, Juanpe, Bernardo Espinosa, Marc Muniesa, Johan Andrés Mojica; Pere Pons (Michael Olunga 79), Àlex Granell, Borja García, Portu (Larry Kayode 79); Christian Stuani (Aleix García 65).

Sevilla: Sergio Rico; Sébastien Corchia, Daniel Carriço, Clément Lenglet, Lionel Carole; Steven N’Zonzi, Éver Banega, Paulo Ganso (Franco Vázquez 62); Walter Montoya (Gabriel Mercado 76), Luis Muriel, Pablo Sarabia (Michael Krohn Dehli 85).

Gol: Luis Muriel 69

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.