Home / Sports / Sepakbola / Hasil Liga Spanyol 2018: Real Madrid vs Girona 6-3, Quattrick CR7

Hasil Liga Spanyol 2018: Real Madrid vs Girona 6-3, Quattrick CR7

Hasil Liga Spanyol 2018 Real Madrid vs Girona 6-3, Quattrick CR7 (3)

Hasil Liga Spanyol 2018 antara Real Madrid vs Girona berakhir dengan skor 6-3. Quattrick alias empat gol Cristiano Ronaldo mewarnai pesta gol Los Blancos di Santiago Bernabeu pada Senin, 19 Maret. Lucas Vazquez dan Gareth Bale turut menentukan skor Real vs Girona, yang membuat pasukan Zinedine Zidane kini hanya empat poin dari Atletico Madrid.

Real Madrid sukses membalaskan dendam kekalahan 2-1 dari Girona di putaran pertama lalu. Selain itu, Los Blancos juga memanaskan persaingan dengan tetangga sebelah, Atletico, dengan koleksi 60 poin. Dapat dikatakan, dengan kejatuhan ATM dari Villarreal 2-1, kini perebutan kursi runner-up terbuka kembali antara Atleti, Madrid, dan peringkat empat Valencia.

Setelah sempat mengalami kekeringan gol sepanjang putaran pertama La Liga musim ini, Cristiano Ronaldo berubah sejak Januari. Ia menjejalkan 14 gol dalam waktu kurang dari tiga bulan. Termasuk, gol menit ke-11 di laga kontra Girona dini hari tadi. Ronaldo membuka keran gol Madrid, menyambut umpan Toni Kroos dengan tembakan kaki kiri mematikan.

Hasil Liga Spanyol 2018 Real Madrid vs Girona 6-3, Quattrick CR7 (1)

Girona tidak mau menyerah begitu saja. Penyerang tersubur mereka, Cristhian Stuani menyambut tendangan bebas dengan tandukan untuk menyamakan kedudukan di menit 29. Skor imbang ini berlanjut hingga turun minum, tetapi sampai di sana saja tim tamu bisa menghadang Madrid. Menit 47, Cristiano Ronaldo membuat Madrid melenggang lagi berkat bola terobosan Karim Benzema.

CR7 menjaga momentum Los Blancos karena 17 menit berselang, ia menjadi pengumpan untuk gol Lucas Vazquez. Bahkan menit 64, sang mantan penyerang Manchester United mencetak hattrick, memanfaatkan bola rebound. Kebocoran besar Girona dalam 20 menit pertama babak kedua menghancurkan klub Catalan tersebut.

Menit 67, Cristhian Stuani sempat memperkecil kedudukan dengan tandukan. Kecerdikan Borja Garcia berkoneksi dengan sang penyerang internasional Uruguay adalah kuncinya. Ini adalah gol ke-17 sepanjang musim miliknya. Namun, Madrid sudah sangat sulit untuk dihadang.

Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti, turut dalam pesta gol ini. Menit 86 ia membuat skor semakin jauh. Bahkan meski kemudian ada balasan dari Girona, berkat tendangan sudut Alex Granell yang ditanduk Juanpe, Madrid tetap menang dengan selisih tiga gol.

Hasil Liga Spanyol 2018 Real Madrid vs Girona 6-3, Quattrick CR7 (2)

Cristiano Ronaldo tidak merasa cukup dengan tiga gol. Ia merampungkan umpan Toni Kroos untuk gol keempat, plus kemenangan 6-3 Madrid atas sang tamu.

Gol: Cristiano Ronaldo 11, 47, 64, dan 90, Lucas Vazquez 59, Gareth Bale 86/ Cristhian Stuani 29 dan 67, Juanpe 88

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Lucas Vázquez, Kroos, Kovacic (Modric 71), Marco Asensio (Bale 71); Benzema (Isco 83), Cristiano Ronaldo.

Girona: Bono; Maffeo (Aday 83), Ramalho, Bernardo, Juanpe, Mojica; Pere Pons, Granell; Portu, Borja García (Lozano 69) Stuani (Olunga 88).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.